Via Vallen dirawat di rumah sakit (Instagram @viavallen) Via Vallen dirawat di rumah sakit. (Istimewa/Instagram/@viavallen)
Jumat, 3 November 2017 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Sibuk Nyanyi, Via Vallen Jatuh Sakit

Kabar dari artis Via Vallen yang jatuh sakit akibat kesibukannya bernyanyi di berbagai daerah.

Solopos.com, SOLO – Pamor pedangdut Via Vallen memang tengah melejit. Belakangan ini, hampir setiap hari dia bernyanyi menghibur masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Sayangnya, aktivitas yang begitu padat membuatnya jatuh sakit.

Kondisi tubuh yang lemah membuat pelantun Sayang itu dirawat di rumah sakit. Namun, meski tengah terbaring lemah, Via tetap terlihat ceria. Potret keceriaan Via terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @viavallen.

“Hore bed rest. Aku memang sok kuat sih orangnya. Jadi, kalau enggak sampai kayak gini enggak mungkin diistirahatkan,” tulis Via pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (2/11/2017).

Meski tengah sakit, Via ternyata masih memikirkan soal pekerjaannya. Dia sangat sedih tidak bisa melakukan kewajibannya menghibur masyarakat Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Oleh sebab itu, dia pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang mungkin kecewa karena ketidakhadirannya.

Via Vallen sakit (Instagram @viavallen)

Via Vallen sakit (Instagram/@viavallen)

“Halo masyarakat Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Via mohon maaf hari ini tidak bisa berangkat menghibur kalian besok. Karena Via masih dalam proses penyembuhan,” kata Via pada video singkat yang diunggah, Jumat (3/11/2017).

Tak lupa, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur, ini meminta doa dari penggemar agar kondisinya lekas pulih. Dia agaknya tidak ingin berlama-lama menginap di rumah sakit itu. “Mohon doanya semoga Via cepat sembuh. Semoga next time ada kesempatan lagi menghibur kalian di sana,” sambung dia.

Berbagai doa dan dukungan dari warganet untuk Via mengalir deras. Bukan hanya mendoakan, mereka juga menanyakan penyakit yang diderita Via saat ini. Sebab, beberapa hari lalu dia mengaku terkena gejala demam berdarah.

“Ya, kecewa deh jadinya, ditunggu banget padahal. Tapi, ya apalah daya lagi sakit kok. Sakit apa kak? Semoga lekas sembuh ya, amin,” komentar @asyifazaidatulinayah.

“Sedih kalau Via enggak jadi datang ke kota kami. Tapi, apa boleh buat. Semoga cepat sembuh ya mbak,” imbuh @liagrogot.

“Sakit apa kakak cantik? Semangat lawan penyakitnya ya. Aku tunggu di bawah panggung,” imbuh @egisaputra.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…