Aufar Hutapea dan Olla Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar) Aufar Hutapea dan Olla Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)
Jumat, 3 November 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Congrats! Olla Ramlan Lahirkan Putri Ketiga

Kabar dari artis Olla Ramlan yang melahirkan putri ketiga.

Solopoos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Olla Ramlan. Pada hari ini, Jumat (3/141/2017), dia melahirkan buah cinta ketiganya bersama sang suami, Aufar Hutapea, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA), Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia ini tersebar berkat video singkat unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah. Video itu sebenarnya merupakan story yang kali pertama diunggah kerabat Olla. Dalam video itu terlihat bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang dirahasiakan wajahnya.

“Alhamdulillah sudah lahir. Terima kasih doany. Tunggu foto sama video muka si cantik mungil ini ya,” demikian keterangan yang tertulis dalam video itu.

“Selamat ya Mama Olla atas kelahiran debay cantinya. Sayang muka si cantik masih ditutupi. Padahal minceu sudah gemes. Ditunggu ya Mama Olla wajah perdana debay cantiknya,” tulis @lambe_turah pada keterangan video.

Tanda lahir di tangan anak ketiga Olla Ramlan (Instagram @lambe_turah)

Tanda lahir di tangan anak ketiga Olla Ramlan (Instagram @lambe_turah)

Kelahiran anak ketiga Olla ini turut membuat warganet bahagia. Mereka memberikan doa terbaik melalui kolom komentar unggahan tersebut. “Selamat ya mama @ollaramlanaufar. Semoga jadi anak salihah kebanggaan kedua orang tuanya, amin. Aku juga tinggal harap-harap cemas sebentar lagi mau melahirkan,” komentar @eka_puspita8858.

“Selamat kaka. Tinggal aku nih menghitung hari. Mudah-mudahan diberi kelancaran dan keselamatan, juga kesehatan, amin ya Allah,” sambung @mamah_oji.

“Semoga menjadi anak yang salihah, pintar, dan sayang pada keluarga. Wah, sepertinya si baby akan jadi anak yang rajin dan ringan tangan, amin,” timpal @ratnawintari.

Tak hanya mengucapkan selamat, sejumlah netizen lainnya juga mengomentari tanda lahir di tangan bayi Olla. Sebab, punggung tangan kanan bayi itu tampak berwarna biru. “Salfok sama tangan debay-nya ada tanda lahirnya. Selamat ya kak atas kelahiran anaknya. Penasaran banget, pasti anaknya cantik,” komentar @nonafhemalita87.

“Ada tanda lahirnya itu pertanda pintar dan rezekinya banyak,” tulis @dianaanggrey menimpali.

“Aduh dedek ada tompel di tangannya. Kata orang Jawa kalau ada tompel di tangan anaknya pintar,” sambung @diah_miranta.

 

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…