Vanessa Angel mendukung bisnis Jane Shalimar (Instagram @vanessaangelofficial) Vanessa Angel mendukung bisnis Jane Shalimar. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Jumat, 3 November 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Akur! Vanessa Angel Dukung Bisnis Jane Shalimar

Kabar dari artis Vanessa Angel yang kini mendukung bisnis Jane Shalimar.

Solopos.com, SOLO – Persahabatan artis sensasional Vanessa Angel kini semakin akrab denga Jane Shalimar. Setelah berdamai akhir Oktober 2017 lalu, keduanya mulai mengumbar keakraban lewat media sosial. Seperti yang dilakukan Vanessa saat mempromosikan usaha kuliner milik Jane.

Melalui laman Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial, Vanessa mengunggah foto saat menikmati puding karamel buatan Jane. Dia memamerkan ekspresi lucu saat menyantap puding itu. “Kak @jshza26, puding karamelnya enak banget. Lihat deh aku sampai manyun gitu fotonya saking fokusnya, makasih ya kak,” tulis Vanessa pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (2/11/2017).

Dukungan dari Vanessa tentu saja membuat Jane senang. Dia langsung mengunggah ulang foto tersebut di laman Instagram-nya, @jshaz26. Keakraban Vanessa dan Jane membuat sejumlah warganet senang. Mereka berharap persahabatan keduanya bukan sekadar gimik untuk menaikkan pamor.

“Aku berharap kalian tetap seperti ini. Dan semoga tidak ada yang membuat kalian bertengkar lagi. Semoga tetap jadi kakak dan adik yang selalu berbaikan dan tidak ada pertengkaran lagi,” komentar @devanhelingo.

“Semoga dari hati ya ini. Kalo gini kan enak lihatnya sama-sama akur,” sambung @mphietaehyungie.

“Senang lihatnya. Semoga bisa jadi saudara terus. Pertengkaran itu ada hikmahnya juga ternyata,” imbuh @ssinzky.

“Bahagianya lihat kakak ini akur. Jangan karena cowok jadi enggak akur. Enak begini kan dilihatnya adem banget,” timpal @feliscakanyun029.

Seperti diketahui, perseteruan kedua artis itu terjadi sejak Vanessa berpacaran dengan mantan suami Jane Shalimar, Didi Mahardika, pada 2014 lalu. Gara-gara hubungan itu, Vanessa disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Jane dan Didi.

Seolah tidak terima dengan tuduhan itu, Vanessa kerap menyindir Jane dengan kata-kata kasar lewat media sosial. Namun, akhirnya perseteruan kedua artis itu kini telah berakhir. Keduanya sepakat saling memaafkan dan membuka lembaran baru sebagai sahabat.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…