Jo Kwon (Allkpop) Jo Kwon (Allkpop)
Jumat, 3 November 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

K-POP
Hengkang dari JYP, Jo Kwon Pilih Cube Entertainment

Penyanyi Jo Kwon menandatangani kontrak dengan Cube Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Jo Kwon akhirnya menetapkan pilihan bergabung dalam Cube Entertainment setelah hengkang dari JYP Entertainment. Jo Kwon berada di bawah bimbingan JYP dalam 16 tahun terakhir.

Pilihan Jo Kwon bergabung pada Cube Entertainment tak lain karena kedekatannya dengan sang pendiri sejak sebelum debut sebagai penyanyi di grup 2AM.

Cube Entertainment dalam pengumuman resminya membenarkan Jo Kwon memang telah menandatangani kontrak dengan mereka.

“Jo Kwon menjanjikan awal yang baru dengan Cube Entertainment, direktur eksekutif Hong Seung Sung pernah bekerja dengan Jo Kwon pada 2008 saat di 2AM. Jo Kwon telah menunjukkan potensinya di berbagai bidang termasuk bernyanyi, aktor musikal, dan penyanyi solo,” kata Cube.

Hong Seung Sung mengatakan akan bekerja dengan Jo Kwon untuk menujukkan bakat sang penyanyi di bidang musik. “Saya akan bekerja dengan Jo Kwon sehingga ia bisa menampilkan lebih banyak sisi dirinya sebagai seniman dengan keterampilan tinggi,” kata Hong Seung Sung, seperti dilansir Allkpop, Jumat (3/11/2017).

Lebih lanjut Cube meminta penggemar terus mendukung Jo Kwon di dunia musik K-Pop. “Kami meminta perhatian untuk Jo Kwon di masa depan bersama Cube Entertainment,” lanjut pernyataan itu.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…