Jane Shalimar (Instagram @jshaz26) Jane Shalimar (Instagram @jshaz26)
Jumat, 3 November 2017 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Jane Shalimar Sebut Didi Mahardika Pintar Merayu

Jane Shalimar menyebut Didi Mahardika pintar merayu wanita.

Solopos.com, SOLO – Artis Jane Shalimar membongkar borok mantan suaminya, Didi Mahardika. Menurutnya, Didi adalah sosok pria yang gemar mengobral janji manis kepada wanita. Tak ayal, banyak wanita yang terjerat dengan rayuan manis Didi.

“Dia [Didi] itu memang pintar banget ngerayu wanita. Makanya banyak wanita yang percaya. Dia kan pintar banget meyakinkan wanita lewat kata-kata,” ungkap Jane dalam tayangan Selebrita Trans 7, Kamis (2/11/2017).

Pernyataan Jane dibenarkan oleh Vanessa yang baru saja putus dari Didi. Padahal, jalinan cinta antara Vanessa dengan Didi telah terjalin selama tiga setengah tahun. Mereka bahkan berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, impian membangun keluarga bahagia kandas begitu saja. Malahan, sampai saat ini beberapa dokumen penting milik Vanessa masih ditahan oleh Didi.

“Vanessa cerita katanya dokumen pentingnya masih ditahan sama Didi. Aku sarankan ke dia untuk minta. Jangan mau kalah sama Didi. Kalau perlu bikin video yang membuktikan kalau kamu dipersulit sama dia,” sambung Jane.

Seperti diketahui, hubungan asmara Didi dan Vanessa terjalin sejak 2014 lalu. Keduanya berpacaran setelah Didi bercerai dari Jane. Bahkan, hubungan keduanya disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Jane. Seolah tak terima dengan tudingan itu, Vanessa sempat melontarkan cibiran kepada Jane yang membuat mereka berseteru.

Tapi, setelah sekian lama bermusuhan, akhirnya Jane dan Vanessa berbaikan. Keduanya sudah saling memaafkan dan mengakui kesalahan masing-masing. Malahan, perdamaian di antara kedua artis itu sempat diparodikan Didi melalui laman media sosialnya.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…