Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati) Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)
Jumat, 3 November 2017 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Isyana Sarasvati Puji Kemampuan Yovie Widianto Ciptakan OST Ayat Ayat Cinta 2

Isyana Sarasvati memuji kemampuan Yovie Widianto menciptakan OST Ayat Ayat Cinta 2.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati, sangat senang dipercaya mengisi soundtrack film drama populer, Ayat Ayat Cinta 2. Dia membawakan lagu ciptaan musisi kenamaan Indonesia, Yovie Widianto, bertajuk Masih Berharap.

Lagu pop bernuansa melankolis itu dirilis di channel Youtube MD Music Indonesia, Kamis (2/11/2017). Suara merdu Isyana berpadu sempurna dengan lirik lagu itu membuat warganet yang mendengar terbawa perasaan. Dalam sejumlah komentar terlihat mereka sangat puas mendengarkan original soundtrack (OST) ketiga dari film yang bakal dirilis 21 Desember 2017 mendatang. Baca juga: Isyana Sarasvati Isi Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2.

Kesempatan emas ini tentu saja membuat Isyana senang. Selama ini, gadis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 1993, sangat ingin membawakan lagu ciptaan musisi kondang Indonesia. Akhirnya, setelah sekian lama keinginan itu terwujud lewat OST Ayat Ayat Cinta 2. Dia juga memberikan pujian atas kejeniusan Yovie yang menciptakan lagu Masih Berharap dalam waktu singkat.

“Aku senang sekaligus deg-degan. Soalnya proyek ini semuanya serba mendadak. Ini kali pertama aku rekaman tanpa workshop. Selama ini aku memang kepengin banget bisa menyanyikan lagu musisi top, dan akhirnya kesampaian juga. Keren banget loh Mas Yovie ini bikin lagu cuma 15 menit,” ungkap Isyana dalam tayangan Selebrita Trans 7, Jumat (3/11/2017).

“Aku paling cepat bikin lagi itu satu jam, tapi liriknya belum komplit. Kalau si Mas Yovie ini cuma 15 menit di saat dia benar-benar sibuk, keren banget kan. Jadi senang sekali bisa menyanyikan lagu dia. Apalagi ini lagunya buat OST film,” sambung Isyana.

OST Ayat Ayat Cinta 2 ini bukan hanya dinyanyikan Isyana. Krisdayanti dan Rossa sebelumnya telah membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw. Krisdayanti menyanyikan Ayat Ayat Cinta 2, sementara Rossa menyumbangkan suara merdu untuk lagu Bulan Dikekang Malam. Suara ketiga penyanyi wanita ini menambah kaya film terbaru besutan sutradara Guntur Soehardjanto itu.

 

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…