Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati) Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)
Jumat, 3 November 2017 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Isyana Sarasvati Isi Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2

Isyana Sarasvati dipercaya mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2.

Solopos.com, SOLO – Film drama religi Ayat Ayat Cinta 2 segara tayang di bioskop Tanah Air. Film besutan Guntur Soehardjanto itu bakal dirilis 21 Desember 2017 mendatang. Ini merupakan sekuel lanjutan dari film berjudul sama garapan Hanung Bramantyo yang dirilis 2008 silam.

Sebelum film yang diangkat dari novel laris karya Habiburrahman El Shirazy itu diluncurkan, tim produksi mulai menggoda dengan memperkenalkan original soundtrack-nya (OST). Beberapa waktu lalu, dua lagu yang menjadi OST Ayat Ayat Cinta 2, telah dirilis. Kedua lagu itu dinyanyikan oleh diva kenamaan Indonesia, Krisdayanti dan Rossa.

Krisdayanti dipercaya menyanyikan lagu bertajuk Ayat Ayat Cinta 2. Sementara Rossa menyumbangkan suara merdunya untuk lagu Bulan Dikekang Malam. Kedua lagu cinta yang menggambarkan tokoh utama film itu, Fahri dan Aisyah, merupakan hasil karya tangan dingin Melly Goeslaw.

Kendati demikian, pihak MD Entertainment agaknya belumm puas membuat warganet terbawa perasaan. Kali ini, tim produksi merilis OST teranyar bertajuk Masih Berharap yang dinyanyikan penyanyi muda, Isyana Saravati. Lagu terbaru itu dirilis melalui channel Youtube MD Music Indonesia, kamis (2/11/2017).

“Walau kau masih memikirkannya. Aku masih berharap kau milikku. Kira-kira menurut kalian lagu Masih Berharap ini dari sudut pandang siapa ya?” tanya pengelola akun MD Music Indonesia yang langsung mendapat respons dari warganet.

“Lagu ini dari sudut pandang Hulya. Keren ya lagu ini enggak terlalu ballad, tapi liriknya tetap bagus dan ngena. Jadi, Ayat Ayat Cinta 2 itu Fahri, Bulan Dikekang Malam Sabina, dan Masih Berharap Hulya. Keren banget lagunya Om Yovie Widianto ini,” puji Sani Tamima.

“Wih, keren lebih bikin baper lagi nih lagu Masih Berharap Isyana Sarasvati sound track Ayat Ayat Cinta 2 ini. Emang Yovie Widianto kalau bikin lagu simpel tapi enak. Mudah-mudahan bisa nyatu dengan adegan di filnya dan tetap ada benang merahnya dengan lagu Krisdayanti dan Rossa,” sambung Andi Derisman.

“Penasaran ini lagunya mewakili perasaan siapa? Hulya apa Sabina? Masihkah hatimu aku, meski ada hati yang lain. Ini cocok banget sama perasaannya Sabina,” imbuh Rena Rani.

 

 

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…