Infinix Note 4 Pro. (Istimewa/onlineshoppingkenya.com) Infinix Note 4 Pro. (Istimewa/onlineshoppingkenya.com)
Jumat, 3 November 2017 11:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Gadget Share :

Infinix Note 4 Akhirnya Hadir di Indonesia

Perbedaan mencolok Note 4 Pro dengan versi reguler adalah stylus X Pen yang diintegrasikan dengan fitur Air Command.

Solopos.com, JAKARTA – Raksasa elektronik Hong Kong, Infinix, menghadirkan versi Pro dari Note 4 di sejumlah negara termasuk Indonesia. Infinix Note 4 Pro dilengkapi dengan stylus untuk menambah pengalaman pengguna dalam berkomuniksi dengan ponsel ini.

“Berangkat dari trend pengguna saat ini, yang sudah menjadikan ponsel sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan maupun aktivitas lainnya,” kata Country Manager South East Asia Infinix Mobility saat peluncuran di Jakarta seperti dilansir Kantor Berita Antara, Kamis (2/11/2017).

Perbedaan mencolok Note 4 Pro dengan versi reguler adalah stylus X Pen yang diintegrasikan dengan fitur Air Command, yang langsung aktif setelah menekan tombol di stylus dan mengarahkannya ke layar.

Air Command akan memunculkan menu yang dapat dipilih dengan X Pen, seperti menulis memo atau menggambar. Pengguna tidak perlu menyentuh layar untuk memilih menu, cukup gerakan stylus di atas layar.

Perbedaan lainnya, ponsel ini dikemas dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 4.500mAh, diklaim dapat bertahan hingga 2 hari untuk pemakaian normal dan 1,5 hari pemakaian berat.

Seperti Note 4, ponsel Pro juga hadir dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB, dijual dengan harga sedikit lebih tinggi yaitu Rp2,4 juta.

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…