News
Jumat, 3 November 2017 - 09:19 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Jokowi Mantu, Hotel di Jogja Banjir Tamu

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Edisi Jumat (3/11/2017)

Harian Jogja Edisi Jumat (3/11/2017)

Jokowi Mantu, Hotel di Jogja Banjir Tamu
JOGJA- Pernikahan putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi)  Kahiyang Ayu dengan Muhamnad Bobby Afif Nasution berdampak signifikan terhadap bisnis perhotelan di DIY.

Advertisement

RUU Perampasan Aset Dibutuhkan
JAKARTA- Lima tahun lebih sejak harmonisasi Rancangan Undang-Undang (RUU)  Perampasan Aset Tindak Pidana dirampungkan pada 16 Maret 2012, nasib RUU itu terus menggantung.  Wakil Ketua KPK Laode M.  Syarif menyebut pembahasan RUU Perampasan Aset menjadi regulasi yang paling mendesak di tuntaskan pada tahun keempat pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Menteri Perthanan Inggris Tergelincir
LONDON- Dugaan banyaknya pelecahan seksual yang meruyak di kalangan anggota parlemen Inggris memakan korban Menteri Pertahanan Michael Fallon.

Advertisement

Menteri Perthanan Inggris Tergelincir
LONDON- Dugaan banyaknya pelecahan seksual yang meruyak di kalangan anggota parlemen Inggris memakan korban Menteri Pertahanan Michael Fallon.

Underpass Kentungan Dipastikan Dibangun
JOGJA- Pemerintah Pusat akhirnya memulai kembali rencana Pembangunan Underpass yang selama ini menjadi salah satu titik kemacetan di DIY.  Ditargetkan pada akhir 2019, jalan tersebut sudah bisa beroprasi.

Pintu Masuk Hanya dari Utara
JOGJA- Dinas Perhubungan Kota Jogja akan merekayasa lalu lintas selama pelaksanaan Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS)  di Alun-Alun Utara pada 10-30 November.

Advertisement

Seleksi Janggal,  Puluhan Warga Geruduk Balai Desa
PUNDONG- Karut-marut demokrasi di tingkat bawah,  mulai dari desa hingga dusun terus terjadi.  Kali ini terjadi pasa proses seleksi Kepala Dusun Nambangan,  Desa Seloharjo,  Kecamatan Pundong dipersoalkan.

Pemkab Bentuk Tim Satu Data
WATES- Pemkab Kulonprogo terus memperbarui data kemiskinan yang nantinya akan menjadi satu-satunya sumber data kemiskinan di wilayah ini, dan dituangkan dalam album kemiskinan.

DKP Khawatir Konversi Gas Tak Maksimal
TANJUNGSARI- Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP)  Gunungkidul siap mendukung wacana Pemerintah Pusat dalam program konversi bahan bakar minyak ke gas untuk kebutuhan melaut.  Namun Pemerintah Pusat diminta perhatikan beberapa kendala yang mungkin terjadi saat program benar-benar dijalankan.

Advertisement

Sekolah Negeri Wajib Transaksi Nontunai
JOGJA- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Jogja secara menerapkan sistem nontunai dalam setiap transaksi penggunaan dana dari pemerintah, terutama Bantuan Operasional Sekolah (BOS)  maupun BOS Daerah (Bosda)  di sekolah negeri.  Penerapan sistem untuk meminimalisasi terjadinya penyelewengan penggunaan anggaran.

Pelanggan Diajak Irit Pakai Kartu
JOGJA- Pemerintah menegaskan aturan registrasi kartu prabayar salah satunya bertujuan mengajak pelanggan hemat dalam menggunakan kartu.

Swiss Belboutique Pertama Diresmikan
JOGJA- Swiss Belelhotel di Jogja kini berganti nama menjadi Swiss Belboutique Jogja dengan membidik segmen pasar korporasi dan kalangan menengah atas.  Ini pertama kalinya Swiss Belhotel International meresmika boutique hotel di Indonesia.

Advertisement

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif