Infinix Note 4 Pro. (Istimewa/onlineshoppingkenya.com) Infinix Note 4 Pro. (Istimewa/onlineshoppingkenya.com)
Jumat, 3 November 2017 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Gadget Share :

Harga Rp2,4 Juta, Ini Spesifikasi Infinix Note 4 Pro

Infinix Note 4 Pro dirancang dengan baterai berkapasitas lega dan RAM hingga 8 Gb!

Solopos.com, JAKARTA – Raksasa elektronik Hong Kong, Infinix, menghadirkan versi Pro dari Note 4 di sejumlah negara termasuk Indonesia. Infinix Note 4 Pro dilengkapi dengan stylus untuk menambah pengalaman pengguna dalam berkomuniksi dengan ponsel ini.

“Berangkat dari trend pengguna saat ini, yang sudah menjadikan ponsel sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan maupun aktivitas lainnya,” kata Country Manager South East Asia Infinix Mobility saat peluncuran di Jakarta seperti dilansir Kantor Berita Antara, Kamis (2/11/2017).

Dilansir GSMArena, Rabu (1/11/2017), untuk spesifikasinya, Infinix Note 4 Pro dilengkapi prosesor octa-core 1,3GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan slot untuk memori tambahan dengan kapasitas maksimal 128GB. Smartphone dengan layar FHD 5,7 inci (1.920 X 1.080 piksel) ini memiliki kapasitas baterai 4.500mAh dengan daya tahan selama dua hari untuk pemakaian normal.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 13MP, kamera belakang 8MP dan berbasis pada OS Android Nougat 7.0. Infinix Note 4 Pro dijual seharga Rp 2,4 juta dan hanya tersedia di situs e-Commerce Lazada.

Sayangnya, Eko enggan merinci tanggal penjualan Infinix Note 4 Pro. “Konsumen bisa terus pantau Lazada untuk tahun penjualannya. Konsumen harus cepat karena stok produk kita terbatas,” tuturnya.

Kosumen akan mendapatkan garansi resmi resmi selama satu tahun. Khusus Indonesia, Infinix mengajak pengguna untuk turut membantu mempopulerkan tagar #LupaPecah, yang jika dilakukan maka bisa mendapatkan garansi satu kali penggantian LCD pecah dalam waktu enam bulan setelah pembelian Note 4 Pro X571.

Seperti Note 4, ponsel Pro juga hadir dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB, dijual dengan harga sedikit lebih tinggi yaitu Rp2,4 juta.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…