Entertainment
Jumat, 3 November 2017 - 20:10 WIB

Bikin Baper, Album Baru Sam Smith Berisi Lagu Patah Hati

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sam Smith (Instagram.com)

Sam Smith meluncurkan album baru berjudul The Thrill of it All.

Solopos.com, SOLO – Musisi Inggris Sam Smith merilis album baru bertajuk The Thrill of it All, Jumat (3/11/2017). Bikin pendengarnya terbawa perasaan, album tersebut berisi lagu-lagu kesedihan dan sakit hati akibat patah hati.

Advertisement

Ide pembuatan lagu kesedihan muncul setelah penyanyi berumur 25 tahun itu merilis album In the Lonely Hour tiga tahun lalu.

“Saya mengalami sedikit ketidakstabilan setelah saya merilis In the Lonely Hour,” kata Smith di sebuah studio rekaman London, kepada kepada AFP seperti dilansir Antara, Jumat.

“Itu adalah tiga tahun pencarian jati diri yang mengasyikkan, mendebarkan dan patah hati,” tambahnya.

Advertisement

Berpegang pada langkah yang ia gunakan untuk meraih sukses besar pada album perdananya, album terbaru Smith ini diisi dengan lagu-lagu yang menceritakan kisah-kisah menyedihkan tentang kehilangan cinta serta kerinduan yang panjang.

Lagu berjudul “oo Good in Goodbyes yang menjadi tembang pertama dalam album berisi 10 lagu itu menggambarkan sebuah hubungan percintaan yang kandas.

Baby You Make Me Crazy yang berada di urutan ketujuh dalam susunan lagu album The Thrill of it All menceritakan upaya beranjak dari kegagalan hubungan sebelumnya.

Advertisement

Menulis dengan tema-tema kesedihan ternyata hal yang dianggap mudah oleh Smith.

“Ketika saya bahagia, saya tidak ingin menulis musik,” kata Smith, menambahkan bahwa dia sangat bahagia.

“Tapi sama seperti orang lain, saya punya banyak waktu untuk masuk ke dalam diri saya dan berpikir mendalam dan inilah saya saat pergi ke studio untuk mengambil sebuah pena,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif