Manchester City vs Arsenal (Reuters / Carl Recine)
Jumat, 3 November 2017 15:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Big Match! City Vs Arsenal dan Chelsea Vs MU Tersaji Akhir Pekan Ini

Liga Inggris akan menyajikan dua big match.

Solopos.com, SOLO – Liga Premier Inggris akan menghadirkan dua big match pada akhir pekan ini. Pemuncak klasemen sementara Manchester City akan menantang Arsenal, sementara juara bertahan Chelsea akan melawan Manchester United.

Duel City vs Arsenal akan digelar lebih dulu yakni pada Minggu (5/11/2017) pukul 21.15 WIB di Stadion Etihad. Sementara Chelsea vs MU akan digelar pada pukul 23.30 WIB atau sekitar dua jam setelahnya.

City saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 poin dari 10 laga. Sementara Arsenal berada di posisi kelima dengan 19 poin. The Gunners pun patut waspada karena City belum terkalahkan sejauh ini dengan rincian sembilan kemenangan dan sekali imbang.

Sedangkan Arsenal sudah menderita tiga kekalahan di awal musim ini. Meski begitu, belakangan grafik performa Arsenal lebih konsisten yang dibuktikan dengan hanya sekali kalah dalam tujuh laga Premier League terakhir.

Sementara itu, Chelsea saat ini duduk di posisi keempat dengan koleksi 19 poin. Dia akan menjamu MU yang berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 23 poin. Artinya, hanya ada jarak empat poin yang berpotensi mengecil atau justru melebar.

MU sendiri punya rekor buruk ketika menyambangi Stamford Bridge. Setan Merah tercatat tak pernah menang dalam tujuh kunjungan terakhirnya di semua kompetisi. Kali terakhir MU menang di markas Chelsea adalah pada 2012 lalu.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…