Harper Mangkubumi Yogyakarta baru saja menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-3 di Ballroom Hotel Harper Mangkubumi, Rabu (1/11/2017). (IST/Dok Hotel Harper Mangkubumi) Harper Mangkubumi Yogyakarta baru saja menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-3 di Ballroom Hotel Harper Mangkubumi, Rabu (1/11/2017). (IST/Dok Hotel Harper Mangkubumi)
Jumat, 3 November 2017 01:20 WIB Kota Jogja Share :

Bertambah Usia, Hotel Harper Mangkubumi Bagi-bagi Buku

Harper Mangkubumi merayakan ulang tahun ke-3

Solopos.com, JOGJA-Harper Mangkubumi Yogyakarta baru saja menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-3 di Ballroom Hotel Harper Mangkubumi, Rabu (1/11/2017). Acara ini dihadiri oleh jajaran pemilik dan karyawan hotel beserta tamu undangan termasuk anak-anak dari Panti Asuhan Madaniah.

James Keiyo, Public Relations Manager Harper Mangkubumi Yogyakarta mengatakan, perayaan ulang tahun ini merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun Harper ke-3. Kegiatan itu meliputi donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Jogja, medical check-up untuk para lansia yang bekerja sama dengan RS Siloam Yogyakarta, dan juga bersih-bersih jalan Mangkubumi.

“Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan wujud terimakasih dari Hotel Harper kepada masyarakat Yogyakarta,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (2/11/2017).

Ia menjelaskan, acara dimulai pukul 11.00 WIB acara dan dibuka dengan do’a bersama yang dipimpin Ustad Suyanta dari panti asuhan Madaniah. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Owner Hotel Harper Mangkubumi Sandy Wibowo dan diberikan kepada Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi.

Perayaan ulang tahun ke 3 ini berjalan dengan sangat meriah berkat adanya penampilan dari perwakilan tiap departemen. Dari yang unjuk bakat kemampuan suara sampai pertunjukan wayang orang yang mengocok perut dari departemen engineering. Tidak kalah menarik, dalam acara ini juga ditampilkan rekaman video perjalanan Hotel Harper selama tiga tahun. Beberapa tim pre-opening pun membagikan kesan dan ceritanya dalam video berdurasi delapan menit tersebut.

Harper Mangkubumi juga menyerahkan donasi buku dan dana secara simbolis kepada Ustad Suyanta dari Panti Asuhan Madaniah. “Dalam perayaan ulang tahun ke-3 nya, Harper Mangkubumi berharap bisa memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan setianya dan juga dapat memberikan manfaat bagi lingkungan, masyarakat sekitar dan kaum duafa,” ujar Wawan Eza Sukmawan.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…