Entertainment
Kamis, 2 November 2017 - 18:45 WIB

Wah, Andika Kangen Band Jadi Driver Ojek Online

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andika Kangen Band memakai seragam driver ojek online (Instagram @makrumpita)

Begini tanggapan warganet melihat Andika Kangen Band mengunggah foto mengenakan seragam driver ojek online.

Solopos.com, SOLO – Andika Kangen Band memang sudah tak lagi eksis di dunia tarik suara. Sejak bebas dari penjara akibat terjerat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pamor Andika mulai meredup. Namun, dia menyiasatinya dengan eksis di media sosial.

Advertisement

Berbagai unggahan di akun Instagram pribadi-nya, @andikangenband, selalu mencuri pehatian warganet. Seperti fotonya saat mengenakan jaket hijau khas pengemudi ojek online. “Ada yang mau order,” tulis Andika pada keterangan foto yang diunggah ulang akun gosip, @makrumpita, Kamis (2/11/2017).

Foto itu sontak membuat warganet heboh. Meski bukan kali pertama, mereka terhibur melihat foto lucu yang diunggah Andika. Namun, sebagian dari mereka justru tak ingin menumpangi ojek yang dikemudikan Andika.

“Aduh, enggak deh. Nanti yang ada angin mukanya sampai ke belakang kena ke muka aku. Nanti ketularan ganteng kan repot, wkwkwk,” tulis @shynta_.

Advertisement

“Jangan bilang ini strategi babang tamvan cari yang baru lagi. Siapa tahu dari bonceng bisa diajak ke pelaminan sama babang tamvan, ahahaha,” sambung @anabrd21.

“Enggak. Nanti saya tergila-gila sama babang ganteng sedunia yang kalau poto pori2nya mendadak jadi glowing,” imbuh @ellakomalasari.

Beberapa waktu lalu, Andika pernah memamerkan fotonya mengenakan seragam pegawai Dinas Perhubungan (Dishub). Saat itu, warganet menduga Andika berprofesi sebagai juru parkir. Pasalnya, dia tidak menjelaskan dengan detail pekerjaan yang dilakukan dengan seragam itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif