Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial) Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)
Kamis, 2 November 2017 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Vanessa Angel Ngaku Hampir Nikah Siri dengan Didi Mahardika

Vanessa urung nikah siri karena masih mempunyai harga diri sebagai perempuan.

Solopos.com, JAKARTA – Sebelum memutuskan untuk berpisah, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika ternyata sempat terpikirkan untuk melakukan pernikahan secara siri. Namun, wanita 25 tahun tersebut pada akhirnya tak menyetujui akan hal itu.

Menurut Vanessa, tak ada artinya jika menikah secara siri karena akan berlangsung secara diam-diam dan terus dirahasiakan. Ia pun memutuskan tak mau nikah siri karena masih mempunyai harga diri sebagai perempuan.

“Hampir. Pernah ada tercetus ide itu. Cuma aku tidak mau karena keluargaku pertama tidak setuju. Kedua nikah siri itu kan artinya diam-diam atau rahasia ya. Jadi buat apa nikah kalau rahasia, diam-diam? Ketiga ya harga diri sebagai perempuan di mana kalau mau dinikahi secara siri. Jadi aku enggak mau,” ungkap Vanessa saat seperti dilansir Okezone, Rabu (1/11/2017).

Dibalik tercetus niatannya untuk menikah siri, apa alasan mendasar Vanessa? Ternyata dikarenakan surat kasasi yang dilayangkan Didi kepada Jane. Surat tersebut menandakan bahwa urusan Jane dan Didi di Pengadilan belum usai.

Kasasi sendiri merupakan upaya hukum yang dilakukan terhadap putusan Pengadilan Tinggi karena ada pihak yang merasa tidak puas dengan putusan yang diberikan. Hal itu pun membuat Didi dan Vanessa tertunda melaju ke pelaminan.

“Ya enggak bisa nikah resmi karena kan enggak bisa itu, kasasi sama Kak Jane itu. Ada ide untuk nikah siri dulu saja. Ada tuh otak-otak kayak gitu. Tapi aku enggak deh, kalau mau nikah siri mending aku enggak jadi nikah saja,” tutup Vanessa.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…