News
Kamis, 2 November 2017 - 21:20 WIB

Trafik Registrasi Kartu Prabayar Pelanggan Mulai Naik

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Telkomsel. (Istimewa)

“Ada yang karena masalah registrasi belum berhasil, ada juga beberapa yang mungkin belum mengetahui detail caranya”

Harianjogja.com, JOGJA-Registrasi kartu prabayar di Grapari Telkomsel mulai merangkak naik. Namun, registrasi data masih dikeluhkan pelanggan karena sulit.

Advertisement

Didi, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta mengaku kesulitan saat memasukkan data. “Sudah beberapa kali memasukkan sesuai perintah, tapi gagal. Jadi nanti mau coba di kantor providernya saja,” ujar Didi kepada Harian Jogja, Rabu
(1/11/2017).

Gagalnya pelanggan saat menginput data pada proses registrasi disebabkan beberapa faktor. Manager Branch Office Telkomsel Jogja, Kusworo Aji mengakui banyak pelanggan yang masih belum tahu cara registrasi atau ketidaksesuaian Nomor Identitas Kependudukan maupun Kartu Keluarga.

“Ada yang karena masalah registrasi belum berhasil, ada juga beberapa yang mungkin belum mengetahui detail caranya,” papar
Aji.

Advertisement

Aji menambahkan untuk pelanggan yang mengalami kesulitan dalam registrasi akan dibantu untuk melakukan input data. Jika
registrasi yang dilakukan masih gagal dan mengalami kendala akan dilakukan selama lima kali hingga berhasil. Aji memaparkan, pada hari kedua dibukanya registrasi data pelanggan kartu prabayar di Telkomsel mulai mengalami peningkatan.

Pasca-pemberlakuan registrasi kartu, ada peningkatan sekitar 25% dibandingkan hari biasa. “Proses registrasi, baik pelanggan lama maupun baru masih terus berjalan. Walk in pelanggan di Grapari mulai mengalami peningkatan,” imbuh Aji.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif