Lifestyle
Kamis, 2 November 2017 - 12:15 WIB

TIPS FASHION : Rahasia Tampil Cantik ala Syahrini

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini di vlog terbarunya (Youtube)

Tips fashion kali ini tentang cara tampil menawan ala Syahrini.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu Syahrini. Penyanyi yang satu ini selalu menjadi pusat perhatian karena gayanya yang unik. Gaya busana dan ucapannya sering kali menjadi tren di kalangan masyarakat Tanah Air.

Advertisement

Saat ini, banyak orang yang meniru penampilan wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu. Alih-alih marah, Syahrini justru cuek dengan banyaknya orang yang menirukan gayanya. Terkadang, dia justru merasa prihatin dengan mereka yang tampil terlalu berlebihan.

“Saya enggak pernah pakai apa-apa, yang ngikutin malah kayak pakai dempul,” kata Syahrini dalam vlog terbarunya yang diunggah, Rabu (1/11/2017).

Pelantun Sesuatu itu membuktikan ucapannya dengan mengusap wajah memakai tisu. Hal itu dilakukan sebagai bukti jika dirinya memang tidak mengenakan makeup. Dia hanya memakai lipstik untuk membuat bibirnya lebih segar.

Advertisement

Tak hanya memberikan penjelasan tentang makeup, wanita berusia 35 tahun itu juga menjelaskan selera fashion terkait cara memilih pakaian. Sebab, selama ini banyak orang yang bertanya bagaimana cara Syahrini terlihat tinggi ketika berfoto.

“Aku kan enggak terlalu tinggi kan. Jadi, di bagian pinggang ini aku harus kecil begini. Harus enak aja di bagian pinggang. Tinggiku juga enggak sampai 160 cm. Jadi, aku sukanya pakai celana jin yang model palazo gitu. Celana itu bikin kita kelihatan tinggi, soalnya kaki kita dikurung sama high heels yang tinggi,” terang dia.

Menurut Syahrini, wanita yang memiliki tubuh seperti dirinya harus jeli memilih atasan, baik gaun maupun blus. Jangan pakai baju yang berpotongan lurus, karena akan membuat tubuh terlihat pendek.

Advertisement

“Jadi, kalau aku di bagian pinggang harus yang membentuk gitu. Kalau yang terlalu lurus dan potongannya enggak bagus malah bikin badan kelihatan pendek. Tapi, kalau potongan dan jahitannya bagus sih mau model lurus juga tetap saja bagus,” sambung dia.

Syahrini menyarankan kepada penggemar untuk lebih percaya diri. Sebab, kunci utama tampil menawan terletak pada kepercayaan diri.

“Pokoknya jadi diri sendiri. Jangan jadi orang lain. Orang lain dijadikan inspirasi saja,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif