Poster babak Battle Rounds TVKI (Twitter @TheVoiceKidsGTV) Poster babak Battle Rounds TVKI (Twitter @TheVoiceKidsGTV)
Kamis, 2 November 2017 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

THE VOICE KIDS INDONESIA
Siap-Siap, Babak Battle Rounds Dimulai Malam Ini

Babak battle rounds The Voice Kids Indonesia dimulai malam ini.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat bernyanyi anak-anak, The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2, memasuki babak battle rounds, Kamis (2/11/2017). Episode duel perdana ini ditayangkan stasiun televisi GTV, Kamis malam pukul 18.00 WIB.

Dalam babak battle rounds 1 kali ini, ketiga juri atau yang biasa disebut coach, Tulus, Bebi Romeo, dan Agnez Mo, menyuguhkan penampilan sejumlah kontestan yang telah dididik dengan matang selama dikarantina. Ketiga coach itu bakal ditemani guest coah spesial.

Guest coach dari tim Agnez Mo (Instagram @thevoicekidsgtv)

Guest coach dari tim Agnez Mo (Instagram @thevoicekidsgtv)

Pihak penyelenggara acara mengumumkan guest coach itu melalui lama Instagram resmi The Voice Kids Indonesia, @thevoicekidsgtv. Tulus bakal ditemani oleh penyanyi bersuara merdu, Yura Yunita. Semantara Agnez Mo ditemani mantan vokalis Ada Band, Baim. Sedangkan Bebi Romeo ditemani si cantik Wizzy.

Guest coach dari tim Bebi (Instagram @thevoicekidsgtv)

Guest coach dari tim Bebi (Instagram @thevoicekidsgtv)

Di babak battle rounds kali ini, masing-masing coach membentuk kelompok yang beranggotakan tiga kontestan. Ketiga kontestan itu nantinya akan beradu kemampuan olah vokal menyanyikan satu lagu yang sama. Setelah tampil dan dinilai, coach akan memilih satu kontestan untuk melaju ke babak berikutnya. Jangan lupa, saksikan keseruan episode perdana battle round The Voice Kids Indonesia 2017 malam ini. 

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…