Entertainment
Kamis, 2 November 2017 - 17:45 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Siap-Siap, Babak Battle Rounds Dimulai Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster babak Battle Rounds TVKI (Twitter @TheVoiceKidsGTV)

Babak battle rounds The Voice Kids Indonesia dimulai malam ini.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat bernyanyi anak-anak, The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2, memasuki babak battle rounds, Kamis (2/11/2017). Episode duel perdana ini ditayangkan stasiun televisi GTV, Kamis malam pukul 18.00 WIB.

Advertisement

Dalam babak battle rounds 1 kali ini, ketiga juri atau yang biasa disebut coach, Tulus, Bebi Romeo, dan Agnez Mo, menyuguhkan penampilan sejumlah kontestan yang telah dididik dengan matang selama dikarantina. Ketiga coach itu bakal ditemani guest coah spesial.

Guest coach dari tim Agnez Mo (Instagram @thevoicekidsgtv)

Pihak penyelenggara acara mengumumkan guest coach itu melalui lama Instagram resmi The Voice Kids Indonesia, @thevoicekidsgtv. Tulus bakal ditemani oleh penyanyi bersuara merdu, Yura Yunita. Semantara Agnez Mo ditemani mantan vokalis Ada Band, Baim. Sedangkan Bebi Romeo ditemani si cantik Wizzy.

Advertisement

Guest coach dari tim Bebi (Instagram @thevoicekidsgtv)

Di babak battle rounds kali ini, masing-masing coach membentuk kelompok yang beranggotakan tiga kontestan. Ketiga kontestan itu nantinya akan beradu kemampuan olah vokal menyanyikan satu lagu yang sama. Setelah tampil dan dinilai, coach akan memilih satu kontestan untuk melaju ke babak berikutnya. Jangan lupa, saksikan keseruan episode perdana battle round The Voice Kids Indonesia 2017 malam ini. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif