Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989) Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)
Kamis, 2 November 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Roro Fitria Bakal Pakai Kebaya Rp125 Juta di Pernikahan Kahiyang Ayu

Roro Fitria bakal memakai kebaya seharga Rp125 untuk menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu (Ayang), tinggal menghitung hari. Gadis berusia 26 tahun itu bakal mengikat janjin suci dengan kekasihnya, Muhammad Bobby Afif Nasution (Bobby), di Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017 mendatang.

Tak kurang dari 8.000 orang diundang menghadiri momen sakral Ayang dan Bobby. Dari sekian banyak, artis sensasional Roro Fitria ternyata mendapat undangan. Sebagai tamu undangan, dia mengaku telah mempersiapkan busana khusus untuk menghadiri momen penyatuan cinta anak orang nomor satu di Indonesia itu.

Kabarnya, Roro telah mempersiapkan busana berupa kebaya itu dari jauh-jauh hari. Dia sengaja memesan kebaya spesial demi tampil menawan di acara penting itu. “Alhamdulillah diundang di pernikahannya Mbak Kahiyang. Nanti aku bakal pakai kebaya spesial di pesta pernikahan itu. Demi Mbak Kahiyang dan Mas Bobby pokoknya saya bakal pakai baju spesial,” kata Roro dalam tayangan Selebrita Trans 7, Kamis (2/11/2017).

Roro menyebut harga kebaya yang dipesannya mencapai Rp125 juta rupiah. Dia memang sengaja memesan busana itu demi menyempurnakan penampilan di acara spesial Ayang dan Bobby. “Aku nanti pakai kebaya. Kan busananya wanita Indonesia itu kebaya. Harganya sekitar Rp125 juta. Enggak apa-apalah pokoknya demi Mbak Kahiyang dan Mas Bobby aku rela,” sambung dia.

Ini bukan kali pertama Roro diundang di acara pernikahan anak Presiden Jokowi. Pada 2015 lalu, dia juga menjadi tamu undangan di resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. “Dulu pas pernikahannya Mas Gibran aku juga datang pakai kebaya. Cuma kan model kebayanya terus berkembang. Jadi yang kali ini aku pesan spesial buat dipakai di pernikahannya Mbak Kahiyang,” imbuh dia.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…