Sport
Kamis, 2 November 2017 - 07:30 WIB

Rayakan Ultah, Juve Gunakan Jersey Klasik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jersey klasik Juventus (Juventus.com)

Juventus akan merayakan ulang tahuk ke-120.

Solopos.com, TURIN — Juventus akan melakukan cara unik untuk merayakan ulang tahun ke-120. Tim berjuluk Bianconeri tersebut menyiapkan jersey klasik 1897 edisi terbatas.

Advertisement

Jersey edisi khusus tersebut akan dipakai Miralem Pjanic dkk. ketika menjamu tim promosi Benevento di Allianz Stadium, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Sesuai namanya, jersey ini terinspirasi pada bentuk dan corak kostum pertama Juve yang lahir pada 1897, yakni dengan garis hitam-putih vertikal tanpa kerah.

Meskin demikian, Juve mengombinasi beberapa ornamen yang mencirikan kostum terbaru mereka. Seperti pemasangan tiga bintang emas, yang menunjukkan tim raksasa Turin ini telah memiliki 33 scudetto.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (1/11/2017), sejumlah pemain Juve telah memamerkan jersey klasik yang bakal mereka pakai akhir pekan nanti. Gelandang Juve, Miralem Pjanic, bahkan didapuk sebagai model jersey klasik 1897 edisi terbatas ini.

Advertisement

Pendukung Juve pun bisa memiliki jersey edisi terbatas ini. Namun mereka harus buru-buru membelinya jika tidak ingin kehabisan. Sebab, Bianconeri hanya mencetak 1.897 potong dengan harga 165 poundsterling (Rp2,9 juta) per jersey.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Juventus Liga Italia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif