Ilustrasi pembunuhan. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi pembunuhan. (JIBI/Solopos/Dok.)
Kamis, 2 November 2017 14:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

PEMBUNUHAN SEMARANG
Pekerja Bangunan Dibunuh Teman Sekerja

Pembunuhan menyasar seorang pekerja proyek pembangunan di Gunungpati, Semarang.

Solopos.com, SEMARANG — Seorang pekerja proyek pembangunan di Mangunsari, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah tewas dibunuh rekan sekerjanya gara-gara pelaku tersinggung ketika diingatkan agar tidak terlalu banyak bercanda saat bekerja.

Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Hengky Prasetya di Kota Semarang, Jateng, Kamis (2/11/2017), mengonfirmasi pembunuhan yang menewaskan Juwarno, 27, warga Ngadirejo, Kabupaten Boyolali di Gunungpati, Kota Semarang, Jateng itu, Rabu (1/11/2017) lalu. Menurut dia, pelaku diketahui bernama Yuda, 18, warga Kabupaten Grobogan.

“Pelaku diduga tidak terima saat ditegur korban saat bekerja,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi insiden pembunuhan di Gunungpati, Kota Semarang itu, pelaku mendatangi korban saat mereka sedang bekerja. Pelaku kemudian memukul korban dengan linggis pada bagian kepala dan punggung.

Beberapa pekerja lain sempat berusaha melerai keduanya. Namun, setelah memukul korban atas teman kerjanya, Yuda langsung kabur. Sedangkan korban, lanjut Hengky, sempat dilarikan ke RSUD Kabupaten Semarang, namun nyawanya tidak tertolong.

Polisi, menurut Kanit Reskrim Polsek Gunungpati Hengky Prasetya, langsung memburu pelaku pembunuhan di Gunungpati, Kota Semarang yang diduga pulang ke kampung halamannya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…