Ground breaking Mahija Resort pada Selasa (31/10/2017). (Foto istimewa/dokumen) Ground breaking Mahija Resort pada Selasa (31/10/2017). (Foto istimewa/dokumen)
Kamis, 2 November 2017 10:40 WIB Nina Atmasari/*/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Mahija Resort Diharapkan Menjadi Tempat Singgah Tamu Kraton

PT. Mahija Astara Ratmila mengembangkan resort yang di beri nama Mahija

Solopos.com, JOGJA- PT. Mahija Astara Ratmila mengembangkan resort yang di beri nama Mahija.

Pembangunan ini berangkat dari kepedulian belum adanya hotel/resort yang menjadi tempat singgah dan bermalam para tamu-tamu Negara dan Keraton Ngayogyakarta saat berkunjung ke Jogja.

“Hal ini cukup mendapatkan perhatian lebih, mengingat Jogja sendiri menyimpan banyak potensi yang istimewa untuk bisa menghadirkan resort yang dapat mengakomodir itu semua, karena hal ini sekaligus dapat menjadi sarana promosi Jogja baik nasional maupun internasional,” jelas KPH Yudanegara selaku wakil dari Keraton Jogja, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (1/11/2017).

Dari situlah PT. Mahija Astara Ratmila mengembangkan resort yang di beri nama Mahija yang memiliki arti Putra Bumi.

Resort yang mulai dilakukan ground breaking pada Selasa (31/10/2017) ini rencananya akan berdiri diatas lahan seluas 10.850 meter persegi.

Resort yang terletak di Padukuhan Gabugan Pandowoharjo Sleman ini mengambil keindahan nuansa tradisional Jawa yang kental. Akomodasi ini akan memiliki kamar 28 unit, terbagi menjadi 2 tipe kamar, President Suite Room dan Suite Room.

Selain itu, akan dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti swimming pool, spa, gym hingga toko souvenir. Mahija Resort diharapkan menjadi pilihan resort wisata keluarga terbaik di Jogja.

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…