Sport
Kamis, 2 November 2017 - 20:25 WIB

LIGA EUROPA : Inilah Prediksi Skor AEK Athens Vs Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan vs AEK Athens (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Europa akan menyajikan duel AEK Athens vs AC Milan.

Solopos.com, ATHENS – AC Milan akan menghadapi tantangan dari tim Yunani, AEK Athens, dalam lanjutan matchday Grup D Liga Europa. Laga tersebut akan dilangsungkan di Athens Olympic Stadium, Jumat (3/11/2017).

Advertisement

Pada laga sebelumnya di San Siro, Milan harus puas dengan skor imbang 0-0. Kendati demikian, Milan tetap berada di posisi teratas klasemen dengan koleksi tujuh poin. Sementara AEK Athens berada di posisi kedua dengan punya lima poin.

Jelang laga ini, Milan sendiri punya bekal yang tak bagus. Mereka baru saja dihajar Juventus 0-2 dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan lalu. Sementara AEK Athens justru meraih kemenangan atas Panionios dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Yunani.

Di laga ini, tuan rumah tak bisa memainkan Petros Mantalos dan Dmytro Chygrynskiy yang mengalami cedera. Sementara Milan tak bisa memainkan tiga pemain yang cedera yakni Andrea Conti, Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia. Sementara Davide Calabria dan Suso yang diragukan bisa main.

Advertisement

Laman Who Scored mengunggulkan Milan di laga ini. Rossonerri diprediksi menang dengan skor 1-0.

Perkiraan susunan pemain

AEK Athens: Anestis, Bakakis, Tzanetopoulos, Vranjes, Galo, Lopes, Simoes, Johansson, Ajdarevic, Livaja, Christodoulopoulos

Advertisement

AC Milan: Donnarumma, Musacchio, Bonucci, Romagnoli, Abate, Antonelli, Locatelli, Calhanoglo, Kessi, Cutrone, Silva

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif