Sport
Kamis, 2 November 2017 - 15:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Madrid Kalah Lagi, Zidane Tepis Krisis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/Reuters/John Sibley)

Liga Champions diwarnai dengan kekalahan Real Madrid.

Solopos.com, LONDON – Real Madrid kembali menelan kekalahan setelah tak kuasa menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions. Meski begitu, Pelatih Madrid Zinedine Zidane menegaskan timnya tidak sedang krisis.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB, Madrid tumbang dengan skor 1-3. Gawang Madrid dibobol oleh Dele Alli (dua gol) dan sebiji gol Chirstian Eriksen. Sementara gol balasan Los Blancos dibuat Cristiano Ronaldo.

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun bagi Madrid. Sebelumnya, juara bertahan Liga Champions dan Liga Spanyol ini ditundukkan Girona yang merupakan tim promosi La Liga. Tak ayal, hasil minor itu membuat Madrid diisukan tengah mengalami krisi.

Namun Zidane menampik kabar tersebut. “Kami tidak sedang krisis. Saya tidak khawatir dan saya tidak akan khawatir di sisa musim, apapun yang terjadi,” terang Zidane seperti dilansir Soccerway.

Advertisement

“Kalah dua pertandingan beruntun tidak bagus untuk kami tapi kami punya tiga atau empat hari untuk istirahat dan kemudian sepak bola berlanjut. Analisis yang bisa saya beri untuk hari ini adalah kami kalah dari tim yang lebih baik.”

“Ruang ganti tidak senang atau dalam semangat yang tinggi. Ini adalah momen buruk tapi kami harus menerimanya. Kepala kami harus tetap tegak. Mungkin kami tidak di level yang biasanya. Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepak bola. Saat ini kami sedang naik-turun,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

Kekalahan itu membuat Madrid kini tertahan di posisi kedua klasemen Grup H Liga Champions. Mereka tertinggal tiga angka dari Tottenham yang sudah memastikan tiket ke 16 besar. Kendati demikian, Madrid masih berpeluang besar lolos lantaran mereka unggul lima angka dari Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif