Dian Sastrowardoyo (Instagram @therealdisastr) Dian Sastrowardoyo (Instagram @therealdisastr)
Kamis, 2 November 2017 09:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Keren! Ternyata Dian Sastro Jago Nyanyi dan Main Gitar

Ternyata artis Dian Sastro jago bernyanyi dan bermain gitar.

Solopos.com, SOLO – Kecantikan artis top Dian Sastrowardoyo memang tak diragukan lagi. Selain cantik, ibu dua anak ini juga piawai berakting, berbisnis, serta aktif mengikuti kegiatan sosial. Namun, belum banyak orang yang tahu jika dirinya memiliki bakat bermusik.

Kemampuan bermusik bintang film Ada Apa dengan Cinta ini ditunjukkan lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @therealdisastr, Selasa (31/10/2017). Dalam video itu, dia melantunkan lagu hits dari Dua Lipa, Lost In Your Light, dengan suara merdunya.

Tak ketinggalan, Dian mengiringi nyanyiannya dengan memetik gitar. Jari lentiknya tampak sangat piawai memtik senar gitar. “Akhirnya di-upload juga deh video yang lebih full lagu ini. Maaf banget enggak lancar gitarnya. Terakhir main gitar udah lama banget. Dan udah enggak pernah latihan sama sekali. Nyari chord-nya baru sore ini,” tulis Dian sebagai keterangan foto.

Dian juga meminta maaf jika banyak lirik yang salah. Sebab, dia memang tidak terlalu hafal dengan lagu terbaru itu. “Maaf liriknya masih salah-salah terus. Belum hafal soalnya. Thank you Shaien buat nemenin bunda ngafalin lagu ini. Suka banget sama lagunya Dua Lipa ini. Judulnya Lost In Your Light,” sambung Dian.

Meski masih banyak kekurangan, aksi Dian kali ini mendapatkan banyak pujian dari warganet. Mereka agaknya sangat terpukau melihat penampilan tak biasa yang ditunjukkan Dian. Terbukti, belum sampai 24 jam diunggah, video itu telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

“Tambah cantik main gitar gini berkali-kali lipat Mbak Dian,” puji @azrinajohan.

“Mbak Dian lha kok ternyata main gitarnya makin sangar gitu? Sadis keren,” sambung @irfanfajar_s.n.

“Padahal di AADC, katanya enggak bisa nyanyi, makanya baca puisi. Lah ini buktinya bisa. Keren banget malah. Wanita idaman banget, cantik, pintar, sayang keluarga, bisa nyanyi, main gitar juga, kurang apalagi coba,” imbuh @gilbahhs.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…