Entertainment
Kamis, 2 November 2017 - 23:45 WIB

Keren! Cap Tangan Mariah Carey Diabadikan di Chinese Theater

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mariah Carey setelah membuat cap tangan di Chinese Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (1/1/2017). (Dailymail.co.uk)

Cap tangan milik Mariah Carey diabadikan di Chinese Theater.

Solopos.com, SOLO – Mariah Carey mendapat kehormatan mengabadikan cap tangan dan kakinya di Chinese Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Kesempatan itu didapat lantaran dedikasi dan prestasinya di dunia musik.

Advertisement

Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disapa Mimi itu memiliki 18 single yang menempati puncak tangga lagu versi Billboard. Dia juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi selama berkarier di jagat musik. Tak ayal, dia menjadi salah satu penyanyi yang memiliki banyak penggemar di hampir seluruh negara.

Berbagai prestasi itulah yang membuat Mimi mendapat kehormatan mengabadikan cap tangan dan kakinya di TCL Chinese Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir Daily Mail, Kamis (2/11/2017), pelantun Hero itu merasa sangat tersanjung diberi kehormatan seperti itu.

“Ini adalah sesuatu yang amat berkesan dalam hidupku. Aku merasa sangat terhormat diberi kesempatan seperti ini. Terima kasih banyak,” ungkapnya.

Advertisement

Dalam acara itu, dia mengenakan gaun hitam dengan model V pada bagian dada. Gaun ketat itu memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Dia bahkan tidak melepaskan sepatu hak tinggi berhias berlian seharga US$900, sekitar Rp12 juta.

Bryan Tanaka, pacar Mariah Carey (Dailymail.co.uk)

Tak hanya sendiri, Mimi ditemani oleh sang kekasih, Bryan Tanaka, saat menghadiri acara tersebut. Pria berusia 34 tahun itu tampil keren mengenakan kaus putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam. Dia tampak duduk di bangku penonton sambil mengabadikan foto Mimi mengikuti prosesi itu.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Mariah Carey
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif