Soloraya
Kamis, 2 November 2017 - 18:15 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Pohon Tumbang Celakai Pengendara Motor di Manyaran

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Manyaran dan anggota koramil bersama warga mengevakuasi pohon tumbang di tikungan Turen, Manyaran, Kamis (2/11/2017). (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Seorang pengendara motor terluka setelah menabrak pohon tumbang di Manyaran, Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara sepeda motor bernama Teguh Wirano, 37, warga Pandanan RT 001/RW 001 Palar, Trucuk, Klaten, mengalami luka-luka setelah menabrak pohon tumbang di tikungan Turen, Manyaran, Wonogiri, Kamis (2/11/2017).

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Teguh Wiranto yang mengendarai Suzuki matic berpelat nomor AD 2182 CQ melaju dari arah barat ke timur. Namun, sesampainya di tikungan Turen arah Watukelir, Sukoharjo, dia menabrak pohon sengon setinggi 7 meter dan diameter 60 sentimeter yang tumbang di tengah jalan.

Lantaran jalan menikung, Teguh tak tahu ada pohon tumbang dan baru sadar saat jarak sepeda motornya sudah dekat. Meski sudah mengurangi laju kecepatannya secara mendadak, dia tidak bisa menghindari batang pohon itu. Akhirnya, dia terjatuh setelah menabrak pohon sangon itu.

Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, melalui Kapolsek Manyaran, Iptu Abu Bakar Sidiq, menyebut pohon itu tumbang hanya satu menit sebelum korban melintas. Pohon tumbang dan kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas terhenti beberapa menit.

Advertisement

Kapolsek bersama anggota polsek dan anggota koramil serta warga langsung mengevakuasi pohon tersebut dan membawa Teguh ke Puskesmas Manyaran untuk mendapat pertolongan. “Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban menderita luka sobek di lutut kanan karena terjatuh setelah menabrak pohon. Korban mendapatkan lima jahitan di Puskesmas Manyaran. Saat ini, korban sudah kembali ke rumah,” ujar Kapolsek.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif