Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Kamis, 2 November 2017 20:15 WIB Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

KECELAKAAN KARANGANYAR
Truk Sundul Motor Dekat Flyover Palur, Satu Orang Meninggal

Kecelakaan menelan satu korban jiwa di dekat flyover Palur, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Satu nyawa melayang dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk di jalan Karanganyar-Solo, Kamis (2/11/2017) pukul 00.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari polisi, satu orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu bernama Suwarni, warga Gubeng, Surabaya. Saat kejadian, Suwarni membonceng sepeda motor Honda berpelat nomor AD 4946 ADF yang dikendarai Puranto, warga Dusun/Kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar.

Saat kejadian, keduanya melaju dari timur ke barat. Dari arah yang sama, truk Isuzu berpelat nomor AD 1953 AC yang dikemudikan Suyatno, 30, warga Kelurahan Tegalgede, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, melaju di jalan sebelah barat flyover Palur.

Pengendara sepeda motor melewati jalan di bawah flyover sedangkan truk melewati flyover. Sampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor diduga hendak berpindah lajur dari kiri ke kanan. Saat itulah, truk menabrak sepeda motor itu dari belakang.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, menjelaskan truk menyundul sepeda motor sehingga menyebabkan kecelakaan.

“Diduga karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat hendak berpindah lajur dari kiri ke kanan. Pembonceng meninggal. Kami berharap pengendara motor, mobil, maupun truk, dan lain-lain berhati-hati dan waspada saat berkendara,” tutur Sutarno saat dihubungi Solopos.com, Kamis (2/11/2017).

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…