Warga dan petugas kepolisian berusaha memadamkan api yang membakar rumah milik warga Desa Sukodono, Kecamatan Donorojo, Rabu (2/11/2017).(Istimewa/polrespacitan.com) Warga dan petugas kepolisian berusaha memadamkan api yang membakar rumah milik warga Desa Sukodono, Kecamatan Donorojo, Rabu (2/11/2017).(Istimewa/polrespacitan.com)
Kamis, 2 November 2017 23:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KEBAKARAN PONOROGO
Rumah Warga Donorojo Terbakar saat Ditinggal Kondangan

Kebakaran melanda rumah milik warga di Donorojo, Ponorogo.

Solopos.com, PACITAN — Kebakaran menghanguskan rumah milik Katimun, warga Sukodono, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Rabu (1/11/2017) malam. Api diduga berasal kayu bakar yang belum sepenuhnya padam.

Kapolsek Donorojo AKP Sukisman mengatakan tidak ada korban jiwa maupun terluka karena saat kebakaran terjadi pemilik rumah sedang pergi menghadiri hajatan atau kondangan di rumah tetangga. “Kebakaran itu kali pertama diketahui tetangga korban. Tetangga itu kemudian menghubungi kepala desa setempat,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrespacitan.com, Kamis (2/11/2017).

Satu unit mobil pemadam kebakaran datang dan langsung memadamkan api yang telah melalap habis rumah tersebut. Hasil pemeriksaan sejumlah saksi diketahui sebelum meninggalkan rumah, Katimun memasak air menggunakan kayu bakar di tungku dapur.

Diduga, saat mematikan bekas api tidak sepenuhnya padam sehingga membesar dan membakar rumah. “Anggota Polsek Donorojo bersama Damkar Kecamatan Donorojo mematikan api yang membakar rumah dapur tersebut,” kata dia.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…