Kate Middleton (Glamour.com) Kate Middleton (Glamour.com)
Kamis, 2 November 2017 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kate Middleton Pengin Pangeran Harry Segera Menikah

Kate Middleton tak sabar menunggu pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran Meghan Markle sebagai calon anggota keluarga Kerajaan Inggris membuat Kate Middleton tak nyaman. Istri Pangeran William itu kabarnya merasa tersaingi dengan keberadaan Markle. Rumor tersebut santer diperbincangkan sejak pertengahan Oktober 2017 lalu.

Berbagai portal berita online mengabarkan Kate khawatir kehadiran Markle akan menggeser posisinya. Sebab, Markle lebih mengerti cara bersikap dan menghadapi wartawan. Dia juga sudah sangat luwes menghadapi banyak kamera yang menyorotnya ketika berjalan di red carpet acara penting.

Tapi, semua kabar itu ternyata hanya omong kosong. Orang dalam Istana Kensington menyangkal kabar tersebut. Orang yang dirahasiakan identitasnya itu mengatakan, Kate sangat menyukai sosok Markle. Dia juga senang melihat Markle sudah akrab dengan anggota keluarga kerajaan lainnya. Dia bahkan tak sabar melihat Markle bersanding dengan adik iparnya, Pangeran Harry.

“Kate sangat menyukai Markle. Dia senang melihat adik iparnya bahagia. Dia bahkan ingin keduanya segera menikah,” ungkap sumber itu seperti dilansir Daily Star, Rabu (1/11/2017).

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan Pangeran Harry bakal mengumumkan rencana pernikahan sebelum perayaan Natal 2017. Sementara itu, belakangan ini menurut informasi yang beredar, Markle tengah mengandung buah cintanya dengan Pangeran Harry.

Kabar kehamilan Markle disebut-sebut membuat Ratu Elizabeth II kecewa. Sebab, belakangan ini banyak kejadian buruk yang menimpa keluarga Kerajaan Inggris. Selama ini, Pangeran Harry memang dikenal nakal. Dia kerap membuat onar dan mempermalukan keluarga. Namun, sampai saat ini kabar kehamilam Markle belum terbukti kebenarannya.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…