Ivan Gunawan memuji bodi Prilly (Instagram @ivan_gunawan) Ivan Gunawan memuji bodi Prilly (Instagram @ivan_gunawan)
Kamis, 2 November 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kagum, Ivan Gunawan Pamerkan Bodi Prilly Latuconsina

Ivan Gunawan memamerkan bodi Prilly Latuconsina yang dikaguminya lewat Instagram.

Solopos.com, SOLO – Busana rancangan desainer kondang Ivan Gunawan digandrungi sejumlah artis wanita. Selama ini, dia lebih banyak membuat gaun daripada kemeja. Dia paham betul bagaimana selera dan tren yang sedang digandrungi para wanita.

Pria yang akrab disapa Igun itu memiliki artis favorit yang kerap disponsori gaun olehnya. Dari sekian banyak, salah satu artis yang menjadi favoritnya adalah Prilly Latuconsina. Kepopuleran dara 21 tahun itu memang tengah bersinar.

Tak ayal, Prilly kerap menjadi tamu undangan sampai pengisi sejumlah acara penting. Sebagai artis muda, dia tentu selalu ingin tampil memesona. Lihat saja, dia selalu mengenakan gaun cantik karya desainer ternama Tanah Air.

Baru-baru ini, Prilly tampil menawan mengenakan gaun hitam berbelahan dada rendah. Gaun ketat itu sukses memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Saking seksinya, bentuk tubuh Prilly sampai membuat Igun kagum. Kekaguman Igun disampaikan lewat foto Prilly mengenakan gaun itu di akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, Kamis (2/11/2017).

“Aku suka bodimu,” tulis Igun sebagai keterangan foto yang langsung diserbu komentar warganet. Sama seperti Igun, mereka memberikan pujian setelah melihat bodi Prilly. “Cantik banget Prilly. Bodinya aduhai,” puji @prilverssbogorr.

“Wow, bagus banget pakai baju itu. Keren banget Kak Igun, bikin Prilly makin cantik aja, good job pokoknya,” sambung @wullan96_prillvers.

“Bodinya bikin iri semua cewek,” imbuh @karina_syariefftc96.

Sayang, meski mendapat pujian, tak sedikit pula netizen yang memberikan kritikan kepada Prilly. Mereka menilai baju itu terlalu terbuka dan tidak cocok dengan Prilly. Setelah menuai kontroversi, Igun akhirnya menghapus foto tersebut dari laman miliknya. 

 

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…