Entertainment
Kamis, 2 November 2017 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Ultah ke-80, Titiek Puspa Tetap Hits

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Inul di perayaan ultah Titiek Puspa (Instagram @inul.d)

Kabar dari artis Titiek Puspa yang tetap hits saat merayakan ulang tahun ke-80.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi senior, Titiek Puspa, baru saja merayakan ulang tahun ke-80, Rabu (1/11/2017). Usia yang makin bertambah tak mengurangi semangatnya untuk berkarya. Semangatnya terus berkobar untuk menghasilkan karya terbaik yang menginspirasi generasi muda.

Advertisement

Kiprah pelantun Apanya Dong di jagat hiburan Tanah Air memang sudah tak diragukan lagi. Dia merupakan salah satu penyanyi senior yang menginspirasi banyak orang, termasuk pedangdut Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor ini pun tak mau ketinggalan merayakan momen ulang tahun wanita yang amat berjasa bagi perjalanan karienya itu.

Melalui laman Instagram-nya, @inul.d, Inul memamerkan foto momen ulang tahun Titiek yang sangat meriah. Tak lupa, dia mengunggah foto bersama bintang film Ini Kisah Tiga Dara itu. “Eyangku,” tulis Inul sebagai keterangan foto.

Foto Inul di perayaan ultah Titiek Puspa (Instagram @inul.d)

Advertisement

“Enggak usah mikir usianya berapa. Mikir aja bagaimana kok bisa sehat sampai sejauh ini. Bagaimana bisa melewatinya dengan baik? Ibarat generasi, saya cicitnya, tapi beliau sosok yang aku kagumi dan luar biasa. Tak memandang bergaul dan berteman dengan siapa saja. Tidak pelit berbagai ilmu. Aku contoh mulia hatinya dan segala sifat baiknya. Seperti ibu kandungku saja, semua aku patuhi. Inul sayang Eyang Titiek. Doa yang terbaik untuk eyang, sampai sekarang masih perhatian sama Inul,” tulis Inul pada keterangan foto lainnya.

Momen kebersamaan Inul dan Titiek itu pun membuat warganet terharu. Mereka sangat bangga melihat kasih sayang Inul kepada Titiek. Seperti diketahui, Titiek merupakan satu-satunya artis yang merangkul kala Inul merintis karier di Jakarta sekitar tahun 2006 silam. Pasalnya, saat itu Inul menuai kontroversi akibat goyangan ngebor-nya.

“Eyang Titiek dan Mbak Inul semoga selalu terjaga silaturahminya. Tambah sayang sama eyang ya mbak. Semoga kalian berdua selalu diberi kebahagiaan, amin,” komentar @liawahyuni3936.

Advertisement

Happy birthday eyang. Semoga selalu panjang umur dan rezekinya berlimpah. Semoga Mbak Inul bisa mencontoh eyang yang tetap rendah hati meski punya banyak prestasi,” sambung @lialio.

“Artis lintas generasi. Salut, doaku semoga Eyang Titiek Puspa selalu sehat. Semoga Mbak Inul bisa mencontoh eyang ya mbak. Tetap rendah hati meski sudah jadi orang sukses,” timpal @elyakim.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif