Entertainment
Kamis, 2 November 2017 - 22:10 WIB

KABAR ARTIS : Kasmaran, Cita Citata Tak Mau Buru-Buru Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Ardavan Farzi (Instagram @ardavanfarzi)

Kabar dari artis Cita Citata yang tak mau buru-buru menikah meski tengah kasmaran.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Cita Citata tengah menikmati kebahagiaan bersama kekasih barunya, Ardavan Farzi. Pria berkebangsaan Iran yang merupakan pengusaha muda itu berhasil membuatnya mabuk kepayang.

Advertisement

Setelah sekian lama membuat warganet penasaran, akhirnya Cita memamerkan foto kemesraannya dengan Ardavan melalui laman Instagram. Foto yang diunggah di akun @cita_citata, Selasa (31/10/2017), sukses mencuri perhatian publik.

Bukan hanya Cita, Ardavan juga memamerkan foto bersama si pelantun Goyang Dumang itu. Tak ketinggalan, dia menuliskan kalimat romantis sebagai keterangan foto. Potret kemesraan keduanya tentu saja membuat warganet heboh. Mereka memberikan pujian dan menanyakan kapan Cita dan Ardavan mulai berkencan.

Guna menjawab rasa penasaran warganet, Cita pun akhirnya angkat bicara. Dia mengaku telah menjalin kasih dengan Ardavan selama dua bulan. “Aku sudah dua bulan sama dia. Alhamdulillah kan seiman. Dia [Ardavan] juga bisa mengerti aku. Dia tahu aku suka bunga, suka kejutan, jadi ya senang sekali ada dia sekarang,” ungkap Cita dalam tayangan Selebrita Trans 7, Kamis (2/11/2017).

Advertisement

Meski baru dua bulan, Cita ternyata sudah memperkenalkan sang kekasih kepada keluarganya. Dia juga sudah mengenal keluarga Ardavan. Namun, kali ini dia mengaku tak ingin terburu-buru menikah. Dia masih ingin mengenal sosok Ardavan lebih jauh.

“Aku kan kalau menjalin hubungan dari dulu memang serius. Jadi, dia sudah aku kenalkan sama keluarga. Dan dia juga sudah mengenalkan aku sama keluarganya. Tapi aku enggak mau terburu-buru menikah. Masih mau menikmati masa pacaran dan mengenal dia lebih jauh,” sambung Cita.

Selama ini, Cita dan Ardavan menjalin hubungan jarak jauh. Sebab, Ardavan merupakan pengusaha yang memiliki bisnis di Malaysia dan Iran. Sementara Cita lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta. Kendati demikian, keduanya selalu menyempatkan waktu bertemu sekadar untuk makan malam bersama.

Advertisement

“Aku dan dia kan sama-sama sibuk. Tapi, sejauh ini sih komunikasi lancar. Kita juga sering ketemu, meski cuma makan malam bareng aja. Itu sudah lebih dari cukup buat aku,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif