Song Song Couple (Istimewa) Song Song Couple (Istimewa)
Kamis, 2 November 2017 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Salut! Demi Privasi Song Song Couple Tolak Sponsor Senilai Rp47 Miliar

Demi privasi Song Song Couple tolak sponsor senilai Rp47 miliar.

Solopos.com, SOLO – Manajemen Song Joong Ki, Blossom Entertainment, mengatakan tidak memberikan izin kepada pihak manapun untuk melalukan live streaming pernikahan Song Song Couple (sebutan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo).

Diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menolak tawaran sebesar 15 miliar Won atau setara Rp47,4 miliar untuk meliput pernikahan mereka secara live.

Kendati telah menolak tawaran itu, ternyata situs Tiongkok Ifeng.com di Weibo nekat meliput pernikahan Song Song Couple secara ilegal. Mereka menggunakan 2-3 drone untuk mengambil gambar dari atas.

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sejak awal ingin pernikahan mereka digelar secara privat. Mereka tidak akan menerima sponsor dari pihak manapun. Segala biaya pernikahan murni ditanggung oleh keduanya.

“Kami menyatakan bahwa pasangan Song ingin pernikahan mereka menjadi pribadi dan memutuskan untuk tidak menerima sponsor apapun. Ada tawaran untuk meminta livestream, tapi semua ditolak,” kata Blossom Entertainment seperti dikutip Koreaboo, Kamis (2/11/2017).

Rupanya ada satu situs portal di Tiongkok menawari 15 miliar Won untuk menyiarkan pernikahan mereka secara live. Namun, Song Song Couple menolaknya bahkan sebelum mendengar jumlah uang yang ditawarkan.

Song Song Couple menikah di Hotel Shilla, Seoul pada Selasa (31/10/2017). Beberapa selebritas ternama menghadiri pesta pernikahan mereka seperti Zhang Zi Yi, Park Bo Gum, Kim Hee Sun, Yoo Ah In, Lee Kwang Soo, dan masih banyak lagi.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…