Bebi Romeo, Agnez Mo, dan Tulus di battle rounds 1 TVKI 2017 (Twitter @TheVoiceKidsGTV) Bebi Romeo, Agnez Mo, dan Tulus di battle rounds 1 TVKI 2017 (Twitter @TheVoiceKidsGTV)
Kamis, 2 November 2017 21:22 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

Ini Hasil Battle Rounds 1 The Voice Kids Indonesia 2017

Inilah hasil battle rounds 1 The Voice Kids Indonesia 2017.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2, memasuki babak battle rounds, Kamis (2/11/2017). Babak baru ini ditayangkan stasiun televisi GTV, Kamis malam mulai pukul 18.00 WIB.

Dalam episode perdana babak battle rounds kali ini, tiga juri yakni Tulus, Agnez Mo, dan Bebi Romeo alias Papa Bebi menguyuhkan penampilan ciamik dari anak didik mereka. Pada babak ini, seorang kontestan ditarungkan dengan dua kawannya dari satu grup. Ketiganya tampil membawakan lagu yang sama. Setelah itu, juri alias coach akan memilih salah satu di antara ketiga kontestan untuk melaju ke babak berikutnya.

Tak seperti The Voice Indonesia, dalam The Voice Kids Indonesia tidak ada istilah steal atau mencuri kontestan yang tidak terpilih. Sehingga, kontestan yang tidak lolos di babak battle rounds langsung dinyatakan gugur.

Di grup Papa Bebi, Raffa dari Bekasi merupakan kontestan pertama yang lolos. Dia berhasil melaju ke babak berikutnya setelah mengungguli dua rekannya, Tania dari Padang, dan Willy asal Jakarta, saat membawakan lagu hits dari Payung Teduh, Akad.

Selanjutnya, ada Aisya, Dea, dan Lauren, yang bersaing ketat membawakan lagu Shining Star dari Earth With and Fire. Meski telah tampil memukau, akhirnya Bebi memilih Aisya untuk menemani Raffa melaju ke babak selanjutnya.

Terakhir, Bebi memperlihatkan kemampuan Efah, Yonathan, dan Zahwa. Mereka bertiga sukses menaklukkan tantangan dari sang mentor untuk membawakan lagu Dream On dari Aerosmith. Tapi, pada akhirnya Bebi memilih Yonathan yang dianggap lebih unggul dari kedua rekannya.

Di tim Agnez Mo, Christiano asal Medan menyisihkan dua pesaingnya, Desna dari Bengkalis, dan Joan asli Padang, setelah membawakan lagu No One dari Alicia Keys. Persaingan di grup ini makin ketat kala Chiko, si pengamen berdarah Papua, Keisha, dan Friden tampil. Ketiganya tampil kompak menyanyikan lagu milik Rihanna, Hate that I Love You. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya Agnez menjatuhkan pilihannya kepada Chiko yang sejak blind audition telah mencuri perhatiannya.

Sementara kontestan pertama dari tim Tulus yang berhasil melaju ke babak berikutnya adalah Samuel dari Bandung. Dia berhasil unggul dari kedua temannya, Celine asal Surabaya dan Ikhlas dari Bandung saat melantunkan Hold My Hand milik Jess Glynne.

Terakhir, Tulus menyuguhkan penampilan Chaini, Nadine, dan Raisa. Ketiga gadis cilik ini menunjukkan kemampuan mereka menyanyikan lagu Buktikan dari Yura Yunita. Meski telah menyuguhkan penampilan maksimal, Tulus akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Raisa.

 

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…