Kamis, 2 November 2017 08:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos Solo Share :

HOTEL SOLO
Makanan di Pesta Halloween Ini Bikin Merinding

Novotel dan Ibis Styles Hotel Solo Sabtu (28/10/2017) malam menggelar pesta Halloween.

Solo, Solopos.com — Novotel dan Ibis Styles Hotel Solo mengadakan pesta Helloween bertajuk Halloween Party Van Helzing di Lagoon Pool dan Saraswati Bar, di hotel tersebut, Sabtu (28/10/2017) malam. Makanan yang dihidangkan di pesta ini membuat merinding, misalnya semangka otak dan kue kuburan.

Dalam acara tersebut tamu diajak berpesta dengan suasana khas Halloween. Ecommerce Novotel dan Ibis Styles Hotel Solo, Juwita Maharani, mengatakan acara tersebut merupakan pengembangan dari acara Barbeque Party di Lagoon Pool dan Saraswati Bar tiap Sabtu malam.

Karena bertepatan dengan malam Halloween, maka acara Barbeque Party tersebut dibungkus dengan kemasan pesta Halloween. Dekorasi dalam pesta barbeque tersebut juga disesuaikan dengan tema Halloween. “Kami juga membuat scary room. Jadi sebelum masuk ke Lagoon Pool ada sebuah lorong yang dilewati para tamu. Di lorong itulah kami sulap menjadi ruangan berhantu. Jadi saat tamu masuk lorong, akan ditakut-takutin sama tim kami yang bertujuan untuk semakin menyemarakkan acara,” kata dia saat dihubungi solopos.com, Minggu (29/10/2017).

Tak cukup sampai di situ, makanan yang disajikan kepada para tamu pun disulap dengan konsep Halloween. Seperti contohnya semangka yang dibentuk seperti otak manusia, kue dengan bentuk kuburan, kue berbentuk topi penyihir, kue berbentuk labu, kue berbentuk jari tangan, dan lain-lain.

Sebagian tamu memakai kostum Halloween. Selain itu, Novotel dan Ibis Styles Hotel Solo menhadirkan penampilan live music dari Seven Soul Band di Lagoon Pool dan penampilan DJ Lotsiska di Saraswati Bar. “Sebagai media berkreasi dan memberikan sesuatu hal yang berbeda bagi para tamu, maka kami hadirkan pesta Halloween tersebut. Kitchen team telah mengerahkan segala kemampuan untuk mendekorasi makanan sesuai dengan tema,” sambung dia.

 

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…