Soloraya
Kamis, 2 November 2017 - 08:00 WIB

HOTEL SOLO : Makanan di Pesta Halloween Ini Bikin Merinding

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Novotel dan Ibis Styles Hotel Solo Sabtu (28/10/2017) malam menggelar pesta Halloween.

Solo, Solopos.com — Novotel dan Ibis Styles Hotel Solo mengadakan pesta Helloween bertajuk Halloween Party Van Helzing di Lagoon Pool dan Saraswati Bar, di hotel tersebut, Sabtu (28/10/2017) malam. Makanan yang dihidangkan di pesta ini membuat merinding, misalnya semangka otak dan kue kuburan.

Advertisement

Dalam acara tersebut tamu diajak berpesta dengan suasana khas Halloween. Ecommerce Novotel dan Ibis Styles Hotel Solo, Juwita Maharani, mengatakan acara tersebut merupakan pengembangan dari acara Barbeque Party di Lagoon Pool dan Saraswati Bar tiap Sabtu malam.

Karena bertepatan dengan malam Halloween, maka acara Barbeque Party tersebut dibungkus dengan kemasan pesta Halloween. Dekorasi dalam pesta barbeque tersebut juga disesuaikan dengan tema Halloween. “Kami juga membuat scary room. Jadi sebelum masuk ke Lagoon Pool ada sebuah lorong yang dilewati para tamu. Di lorong itulah kami sulap menjadi ruangan berhantu. Jadi saat tamu masuk lorong, akan ditakut-takutin sama tim kami yang bertujuan untuk semakin menyemarakkan acara,” kata dia saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif