Entertainment
Kamis, 2 November 2017 - 13:30 WIB

Diam-Diam, Lady Gaga Sudah Bertunangan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lady Gaga (Bbc.co.uk)

Lady Gaga kini masih fokus pada pemulihan dan belum memikirkan rencana pernikahan. 

Solopos.com, LOS ANGELES – Lady Gaga akhirnya bertunangan dengan Christian Carino. Penyanyi peraih Grammy itu diam-diam bertunangan pada musim panas setelah Carino mendapatkan restu dari ayah Lady Gaga.

Advertisement

Sayangnya, kabar ini justru bocor melalui sumber yang tak disebutkan namanya. Sedangkan Lady Gaga kini masih fokus pada pemulihan dan belum memikirkan rencana pernikahan.

Dikabarkan US Weekly, Kamis (2/11/2017), pelantun Born This Way yang menderita Fibromyalgia, nyeri tulang dan otot yang menjalar ke tubuh, bulan lalu ia menunda tur Eropa hanya beberapa hari setelah diopname, membuat penampilan di Rock in Rio pun dibatalkan.

Fibromyalgia adalah gangguan nyeri muskuloskeletal, sering disertai dengan masalah kelelahan dan mood, yang dapat dipicu oleh trauma fisik atau tekanan psikologis.

Advertisement

Sebelumnya, Gaga bertunangan dengan Taylor Kinney sebelum berpisah pada Juli 2016 setelah lima tahun bersama. Ketika itu, Gaga mengatakan pada para penggemar bahwa ia yakin mereka adalah pasangan sejati namun butuh “rehat” akibat jadwal padat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Lady Gaga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif