Manchester City (JIBI/Reuters/Andrew Boyers0
Kamis, 2 November 2017 17:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Cemerlang, City Belum Terkalahkan Sejak April 2017

Manchester City menampilkjan performa yang oke.

Solopos.com, NAPLES – Manchester City memperpanjang rentetan tanpa kekalahan mereka. Terbaru, tim polesan Josep Guardiola itu mampu mengalahkan Napoli dalam lanjuta Liga Champions.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di San Paolo, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB, City menang dengan skor 4-2. Gol-gol City dicetak oleh Nicolas Otamendi, John Stones, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling. Sementara dua gol Napoli dicatatkan atas nama Lorenzo Insigne dan Jorginho.

Kemenangan itu membuat City masih sempurna di Liga Champions dengan memenangi empat laga awal fase grup. Mereka memuncaki klasemen sementara grup, sekaligus memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Di sisi lain, kemenangan itu juga membuat City melanjutkan tren tak terkalahkan. Dikutip dari BBC, City sudah mencatatkan 22 laga tak terkalahkan secara beruntun di semua ajang. Rinciannya, mereka menang 18 kali dan imbang empat kali.

Kali terakhir Sergio Aguero dkk. menelan kekalahan adalah saat mereka ditumbangkan Arsenal pada Semifinal Piala FA, April 2017 lalu. Ini tentu menjadi sinyal bagus bagi City di musim kedua pelatih Guardiola. Pada musim lalu, Guardiola nampak kesulitan meramu tim hingga akhirnya nihil trofi.

“Ini kemenangan yang bagus untuk kami, karena membuktikan bahwa kami bisa menang di manapun,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Football Italia.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…