Ilustrasi gantung diri (Dok/JIBI/SOLOPOS)
Kamis, 2 November 2017 19:35 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

BUNUH DIRI WONOGIRI
Kakek-Kakek 80 Tahun Gantung Diri Pakai Tali Celana

Seorang kakek-kakek yang diduga mengalami gangguan jiwa bunuh diri pakai tali celana.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang kakek-kakek berusia 80 tahun di Purwantoro, Wonogiri, nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri pada seutas tali celana, Kamis (2/11/2017).

Kakek-kakek bernama Kariyorejo, warga Dusun Pojok RT 003/RW 004, Desa Gondang, Kecamatan Purwantoro, itu diketahui mengalami gangguan kejiwaan selama bertahu-tahun dan tak kujung sembuh.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, jasad Kariyorejo kali pertama ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB oleh istrinya, Karinem. Ketika itu, Karinem hendak ke kamar mandi.

Dia kaget melihat suaminya sudah menggantung menggunakan tali. Tali diikatkan pada bambu yang dipasang di antara tiang dapur rumahnya.

Belum diketahui pasti pemicu pria lanjut usia itu nekat bunuh diri. Namun, sejak enam bulan, Kariyorejo dilaporkan sudah dia kali mencoba bunuh diri.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal murni karena bunuh diri,” kata Camat Purwantoro, Joko Susilo, ketika dihubungi Solopos.com, Kamis.

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…