Soloraya
Kamis, 2 November 2017 - 19:35 WIB

BUNUH DIRI WONOGIRI : Kakek-Kakek 80 Tahun Gantung Diri Pakai Tali Celana

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Seorang kakek-kakek yang diduga mengalami gangguan jiwa bunuh diri pakai tali celana.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang kakek-kakek berusia 80 tahun di Purwantoro, Wonogiri, nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri pada seutas tali celana, Kamis (2/11/2017).

Advertisement

Kakek-kakek bernama Kariyorejo, warga Dusun Pojok RT 003/RW 004, Desa Gondang, Kecamatan Purwantoro, itu diketahui mengalami gangguan kejiwaan selama bertahu-tahun dan tak kujung sembuh.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, jasad Kariyorejo kali pertama ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB oleh istrinya, Karinem. Ketika itu, Karinem hendak ke kamar mandi.

Dia kaget melihat suaminya sudah menggantung menggunakan tali. Tali diikatkan pada bambu yang dipasang di antara tiang dapur rumahnya.

Advertisement

Belum diketahui pasti pemicu pria lanjut usia itu nekat bunuh diri. Namun, sejak enam bulan, Kariyorejo dilaporkan sudah dia kali mencoba bunuh diri.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal murni karena bunuh diri,” kata Camat Purwantoro, Joko Susilo, ketika dihubungi Solopos.com, Kamis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif