Entertainment
Kamis, 2 November 2017 - 18:10 WIB

Aldi Taher Beberkan Penyebab Digugat Cerai Istri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldiansyah Taher (Instagram @alditaher.official)

Aldiansyah Taher digugat cerai istri.

Solopos.com, SOLO – Aldiansyah Taher digugat cerai istrinya, Georgia Aisyah. Aldi blak-blakan mengungkapkan alasan sang istri menggunggat cerai dirinya.

Advertisement

Aldi menyebut ketidakcocokan yang membuat Georgia menggugat cerai dirinya. Bahkan sebelum menggugat cerai, sang istri telah memberitahukan personel Trio Ubur Ubur terlebih dahulu.

“Sudah [pernah membicarakan], kata Georgia sudah tidak ada kecocokan,” ungkap pemilik nama asli Aldiansyah Taher melalui pesan singkat, seperti dilansir Okezone, Kamis (2/11/2017).

Aldi menambahkan untuk saat ini dirinya hanya fokus pada sang anak serta kesehatannya sebagai pejuang penyakit kanker. Hal itu tak bisa dipungkiri lantaran Aldi Taher sempat divonis mengidap penyakit kanker getah bening.

Advertisement

“Doakan yang terbaik buat kita, fokus Aldi dan Georgia sekarang adalah untuk anak-anak kita. Makasih doa dan perhatiannya, dan fokus Aldi dan Georgia juga adalah menjaga kesehatan Aldi sebagai survivor kanker,” sambungnya.

Aldi mengungkapkan kondisi kesehatannya telah berangsur membaik. Namun masih diwajibkan memeriksakan kondisi kesehatannya selama lima tahun ke depan.

Meski pun dirinya telah digugat cerai sang istri, Aldi tetap menyebut wanita yang dinikahinya sejak 2014 lalu sebagai wanita yang baik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif