Aldiansyah Taher (Instagram @alditaher.official) Aldiansyah Taher (Instagram @alditaher.official)
Kamis, 2 November 2017 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Aldi Taher Beberkan Penyebab Digugat Cerai Istri

Aldiansyah Taher digugat cerai istri.

Solopos.com, SOLO – Aldiansyah Taher digugat cerai istrinya, Georgia Aisyah. Aldi blak-blakan mengungkapkan alasan sang istri menggunggat cerai dirinya.

Aldi menyebut ketidakcocokan yang membuat Georgia menggugat cerai dirinya. Bahkan sebelum menggugat cerai, sang istri telah memberitahukan personel Trio Ubur Ubur terlebih dahulu.

“Sudah [pernah membicarakan], kata Georgia sudah tidak ada kecocokan,” ungkap pemilik nama asli Aldiansyah Taher melalui pesan singkat, seperti dilansir Okezone, Kamis (2/11/2017).

Aldi menambahkan untuk saat ini dirinya hanya fokus pada sang anak serta kesehatannya sebagai pejuang penyakit kanker. Hal itu tak bisa dipungkiri lantaran Aldi Taher sempat divonis mengidap penyakit kanker getah bening.

“Doakan yang terbaik buat kita, fokus Aldi dan Georgia sekarang adalah untuk anak-anak kita. Makasih doa dan perhatiannya, dan fokus Aldi dan Georgia juga adalah menjaga kesehatan Aldi sebagai survivor kanker,” sambungnya.

Aldi mengungkapkan kondisi kesehatannya telah berangsur membaik. Namun masih diwajibkan memeriksakan kondisi kesehatannya selama lima tahun ke depan.

Meski pun dirinya telah digugat cerai sang istri, Aldi tetap menyebut wanita yang dinikahinya sejak 2014 lalu sebagai wanita yang baik.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…