Teknologi
Rabu, 1 November 2017 - 16:45 WIB

Xiaomi Hadirkan Redmi Note 5A di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 5A. (Istimewa/GSMArena)

Xiaomi akan menghadirkan Redmi Note 5A.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi akan menghadirkan phablet Redmi Note 5A ke Indonesia. Menggandeng situs belanja online, perangkat baru tersebut akan tersedia mulai 9 November 2017.

Advertisement

“Akan hadir di Mi Store dan JD.id mulai 9 November,” kata Kepala Xiaomi Regional Asia Pasifik Selatan sekaligus Pimpinan Xiaomi untuk Indonesia, Steven Shi, saat pertemuan di Jakarta, Rabu (1/11/2017).

Redmi Note 5A, berukuran 5,5 inci dengan layar HD Display, dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dan dikemas dalam bodi berbobot 150 gram.

“Layar yang besar untuk pengalaman yang lebih baik, berguna untuk menonton video dan bermain game,” kata Shi sebagaimana dilansir Antara.

Advertisement

Ponsel ini dibekali kamera belakang 13MP bukaan f/2.2, ditambah teknologi PDAF untuk menentukan fokus dan menangkap foto secara cepat.

Sementara itu, kamera depan ponsel ini sebesar 5MP bukaan f/2.0, yang memiliki fitur Smart dan Pro Beautify.

Dari segi performa, Xiaomi memboyong Redmi Note 5A versi RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB, didukung oleh chipset quad-core Snapdragon 425.

Advertisement

Kapasitas baterai Redmi Note 5A sebesar 3.080mAh yang diklaim setara dengan 32 jam panggilan telepon atau menonton video selama 10 jam. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp1,499 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif