Entertainment
Rabu, 1 November 2017 - 20:45 WIB

Ups! Justin Bieber Masih Cinta Selena Gomez

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez (Fashionmagazine.com)

Justin Bieber ternyata masih mencintai Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Selena Gomez dan The Weeknd telah kandas. Keduanya sepakat berpisah setelah 10 bulan menjalin cinta. Setelah resmi berpisah, The Weeknd meng-unfollow semua akun media sosial milik Selena dan keluarganya. Dia agaknya tidak mau lagi berurusan dengan Selena.

Advertisement

Keretakan hubungan Selena dengan The Weeknd menyeret nama penyanyi kenamaan, Justin Bieber. Pasalnya, beberapa hari belakangan Selena terpergok menghabiskan waktu bersama mantan kekasihnya itu. Tak ayal, sejumlah penggemar menyalahkan Bieber atas kandasnya tali kasih Selena dengan The Weeknd.

Seperti diketahui, Bieber dan Selena menjalin cinta sejak 2010 silam. Sayang, mereka berpisah pada 2014 lantaran Bieber mengkhianati Selena. Perpisahan itu bahkan sampai membuat Selena depresi, hingga keluarganya amat membenci Bieber. Meski telah berpisah, hubungan persahabatan antara Selena dan Bieber tetap terjalin dengan baik. Kali ini, Bieber berniat memperbaiki hubungannya dengan keluarga Selena.

Dilansir Us Weekly, Rabu (1/11/2017), seorang sumber yang dirahasiakan namanya menyebut Bieber masih mencintai Selena. Dia ingin membangun lagi kisah kasih yang pernah hancur. “Bieber sangat mencintai Selena. Dia menganggap Selena sebagai belahan jiwanya. Belakangan ini, dia mencoba memperbaiki hubungannya dengan keluarga Selena. Dia ingin membuat mengubah citra negatif yang selama ini disematkan kepadanya,” ungkap sumber tersebut.

Advertisement

Sumber itu menambahkan, Bieber tidak suka melihat Selena bersama The Weeknd. Padahal, sebelumnya Bieber sempat mengaku senang melihat Selena telah bahagia bersama pria yang kini menjadi mantan kekasihnya itu.

“Bieber sangat membenci Abel [nama asli The Weeknd]. Abel dianggap tidak pantas mendampingi Selena. Oleh sebab itu, dia sangat senang ketika mendengar mereka telah berpisah dan langsung mendekati Selena,” sambung sumber yang sama.

Sementara sumber lain mengatakan, saat ini Selena belum mau membicarakan soal cinta. Dia masih ingin fokus memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi transplantasi ginjal. “Dia [Selena] belum berminat menjalin hubungan dengan pria manapun. Dia mengaku lebih nyaman dengan kondisinya saat ini. Namun, dia tidak memungkiri jika kehadiran Bieber membangkitkan semangat hidupnya,” ungkap sumber dekat Selena yang dirahasiakan identitasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif