Solopos Hari Ini edisi Rabu 1 November 2017 Solopos Hari Ini edisi Rabu 1 November 2017
Rabu, 1 November 2017 11:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Kecelakaan Bus di Cepogo hingga Becak untuk Pernikahan Kahiyang

Halaman utama Harian Umum Solopos hari ini memberitakan tentang kecelakaan di Cepogo, Boyolali.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan terjadi di Dukuh Genting, Cepogo, Boyolali, Selasa (31/10/2017). Karena rem blong, bus mirko Sayur Agung jurusan Selo-Boyolali menabrak tebing. Dua korban dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Ulasan tentang kecelakaan bus mikro tersebut menjadi headline halaman utama Harian Umum Solopos, Rabu (1/11/2017). Selain itu ada beberapa berita lain seperti di bawah ini:

TOTTENHAM HOTSPUR VS REAL MADRID: Ancaman HurriKane di Webley

Pendukung Tottenham Hotspur merasa lega ketika melihat Harry Kane kembali melakoni latihan, Selasa (31/10) sore waktu setempat. Kane sangat diharapkan kembali turun ke lapangan setelah absen dua laga karena cedera hamstring. Maklum, Tottenham memang sangat bergantung kepada bomber berjuluk HurriKane tersebut.

JEMBATAN MOJO DITUTUP: Bikin Getek Utang hingga Pinjam Backhoe

Puluhan pasang mata warga Kampung Ngepung, Kelurahan Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo, dan sekitarnya memperhatikan setiap gerakan dayung bambu yang mendorong rakit atau getek ke arah seberang Bengawan Solo, Selasa (31/10) siang.

PEMBANGUNAN PERDESAAN: Jurus Lama Program Padat Karya

Dalam kurun waktu satu pekan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dua kali menyampaikan pentingnya upaya menggenjot program padat karya. Tak tanggung-tanggung, presiden ingin 14,99 juta tenaga kerja bisa diserap lewat program padat karya.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Halaman soloraya membahas hal lain tentang persiapan pernikahan Kahiyang-Bobby. Pengemudi becak akan akan ambil bagian dalam pelayanan antar jemput tamu resepsi. Penggunaan armada becak ini bertujuan untuk memberikan kesan berbeda. Pengemudi becak akan dites kesehatan untuk memastikan mereka bugar dan siap.

Selain itu ada beberapa berita tentang Soloraya seperti di bawah ini:

PAMERAN BANK SAMPAH: Yang Terbuang Jadi Sumber Uang

Baki beraneka bentuk ditata rapi di salah satu meja stan yang berdiri di gedung Sunan Pandanaran, Klaten, Selasa (31/10). Tak hanya baki, di meja yang sama juga berjajar replika petromaks sebagai penghias lampu serta wadah tisu.

KASUS PENIPUAN: Paspampres Palsu Tipu 5 Rumah Makan Semarang

Edi Prasojo, 39, warga Desa Purwodadi Mri can, Margoyoso, Pati, yang mengaku sebagai perwira Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ternyata tak hanya menipu rumah makan dan hotel di Kota Solo yang membuatnya tertangkap polisi. Lima rumah makan mewah di Kota Semarang pun ternyata juga menjadi korban aksinya.

KEBUTUHAN HARIAN: Elpiji 3Kg Diburu hingga ke Luar Kota

Sejumlah warga Kota Solo mengeluhkan sulitnya mendapatkan elpiji 3 kilogram (kg). Mereka terpaksa harus keluar kecamatan bahkan hingga ke luar kota. Harga di tingkat pengecer pun mencapai Rp23.000 per tabung.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

 

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…