Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Istimewa/Instagram/@vanessaangelofficial) Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Istimewa/Instagram/@vanessaangelofficial)
Rabu, 1 November 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Makin Akrab, Jane Shalimar Panggil Vanessa Angel Sayang

Sensasi dari artis Jane Shalimar yang memanggil Vanessa Angel dengan sebutan sayang.

Solopos.com, SOLO – Sejak resmi berdamai, hubungan Jane Shalimar dengan tartis sensasional, Vanessa Angel, semakin akrab. Setelah sekian lama berseteru, akhirnya mereka berdamai di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang disiarkan Trans TV, Selasa (31/10/2017).

Setelah resmi berdamai, Jane dan Vanessa memamerkan keakraban lewat foto yang diunggah di Instagram masing-masing. Selanjutnya, mereka membuat video yang menegaskan jika perdamaian mereka bukanlah gimik. Melalui video yang diunggah di story akun Vanessa, @vanessaangelofficial, keduanya menjelaskan tidak pernah memperebutkan pria manapun, seperti yang selama ini dituduhkan warganet.

Sayangnya, perdamaian Vanessa dan Jane mendapat tanggapan sinis dari beberapa netizen. Mereka menuding keduanya hanya mencari sensasi semata. Seolah tak terima dengan komentar itu, Jane memberikan tanggapan melalui story yang diunggah di akun Instagram-nya, @jshaz26, Rabu (1/11/2017).

“Di saat kesantaian kita @vanessaangelofficial ditanggapi dengan enggak santai oleh beberapa pihak, kita nyimak aja ya chayank,” tulis Jane yang langsung diserbu komentar warganet.

“Sudahlah Jane, pikir aja masa depanmu. Kamu punya kehidupan yang lebih penting untuk dipikirkan,” sambung @03dhayoun77.

“Sudahlah neng, enggak usah dipikirkan nanti kerutan di muka makin banyak,” sambung @rahayuullek.

Halah, waktu rebutan kemarin saling caci maki. Begitu sudah jadi mantan pada baikan dan sindir si cowok. Move on toh mbak,” protes @taniaferlita.

Seperti diketahui, perseteruan itu terjadi sejak Vanessa berpacaran dengan mantan suami Jane pada 2014 lalu. Gara-gara hubungan itu, Vanessa disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Jane dan Didi. Seolah tidak terima dengan tuduhan itu, Vanessa kerap menyindir Jane dengan kata-kata kasar lewat media sosial. Namun, akhirnya perseteruan kedua artis itu kini telah berakhir. Keduanya sepakat saling memaafkan dan membuka lembaran baru sebagai sahabat.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…