Selena Gomez (Directlyrics.com) Selena Gomez (Directlyrics.com)
Rabu, 1 November 2017 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Selena Gomez Akan Dinobatkan Billboard’s 2017 Woman of the Year

Selena Gomez akan menjadi Billboard’s 2017 Woman of the Year.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez akan dinobatkan sebagai Billboard’s 2017 Woman of the Year pada tanggal 30 November mendatang. Predikat tersebut segera disandang mantan kekasih Justin Bieber itu untuk mengapresiasi karya-karya yang telah diciptakannya.

Sebelum Selena, beberapa penyanyi seperti Lady Gaga, Taylor Swift, Pink, Katy Perry, Fergie, Beyonce, dan Madonna, pernah menyabet gelar Woman of the Year oleh Billboard.

“Bukan hanya karena Selena selalu ada di tangga lagu, namun dia juga secara terus-menerus menginspirasi para wanita muda di mana pun untuk menjadi tulus, mau memberi, dan tidak takut untuk menggunakan suara mereka,” kata John Amato, presiden The Hollywood Reporter-Billboard Media Group.

“Dia tidak pernah takut mengungkapkan pikirannya dan selalu menggunakan platformnya untuk mengadvokasi kebutuhan orang lain. Kami sangat senang bisa menjadikannya sebagai Woman of the Year kami,” lanjutnya seperti dilansir Okezone dari Billboard, Rabu (1/11/2017).

Karier Selena Gomez semakin membaik pada tahun 2015 dan 2016. Karya-karyanya menghiasi 10 Billboard Hot 100 seperti Same Old Love, Hands to Myself, dan We Don’t Talk Anymore. Tren positif tersebut dilanjutkan dengan lagu-lagu lain seperti Bad Liar, Fethis, dan It Ain’t Me pada tahun lalu.

Selena juga menjadi eksekutif produser dari drama Netflix 13 Reasons Why. Mantan kekasih Justin Bieber ini juga pernah mengumpulkan lebih dari US$500.000 untuk penelitian penyakit Lupus, yang sempat diderita olehnya. Selena Gomez sudah aktif sebagai ambassador dari UNICEF sejak tahun 2009.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…