Alexis Hotel Jakarta (tripadvisor.com)
Rabu, 1 November 2017 17:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

Sahrul Gunawan Pernah Dibawa ke Alexis, Begini Reaksinya

Aktor Sahrul Gunawan mengaku pernah dibawa teman-temannya ke Alexis. Dia mengaku saat itu sedang dikerjai temannya.

Solopos.com, JAKARTA — Alexis Hotel akhirnya resmi berhenti beroperasi setelah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tidak memberikan perpanjangan izin usaha. Penutupan hotel yang berlokasi di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, itu langsung mengundang reaksi dari berbagai kalangan.

Tak ingin ketinggalan, beberapa artis pun ikut mengomentari penutupan Alexis Hotel. Salah satunya datang dari Sahrul Gunawan yang mengaku pernah dijebak oleh teman untuk datang ke Alexis.

“Dulu saya pernah dikerjain sama teman saya, ‘ini mau ke mana?’, ternyata ke situ. Pas baru turun, woooh tempat begituan,” kisah lelaki 41 tahun di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Sadar dirinya dibawa ke hotel itu, Sahrul Gunawan langsung memutuskan meninggalkan rombongan. “Gue balik pakai taksi, dan ternyata setelah sekian lama saya baru tahu kalau tempat itu [Alexis] tempat yang sudah terkenal gitu,” lanjutnya.

Terakhir, mantan suami Indriani Hadi itu pun memberikan tanggapan atas penutupan Alexis Hotel. “Saya sebagai seorang pria, saya mau bilang menolak ataupun tidak, itu pasti akan jadi kontroversi,” tuturnya.

“Kalau saya sih bagimana yang diinginkan masyarakat Jakarta yang terbaik ya. Bahwa kebijakan ini dilakukan adalah yang terbaik untuk Jakarta. Jadi saya mendukung-mendukung saja,” tandas Sahrul Gunawan.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…