Tokoh Ibu di Pengabdi Setan diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films & CJ Entertainment) Tokoh Ibu di Pengabdi Setan diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films & CJ Entertainment)
Rabu, 1 November 2017 22:45 WIB Layar Share :

Pengabdi Setan Ditonton Hampir 4 Juta Orang

Film Pengabdi Setan telah ditonton 4 juta orang.

Solopos.com, SOLO – Film horor besutan Joko Anwar masih merajai perfiman Tanah Air. Hingga saat ini, berdasarkan data filmindonesia.or.id, Rabu (1/11/2017), penonton film tersebut sudah nyaris 3,9 juta orang. Artinya, tidak lama lagi kemungkinan akan tembus ke 4 juta penonton.

Official film tersebut juga menyebutkan terima kasih perolehan jumlah penonton sebanyak 3,8 juta itu diperoleh dari 32 hari penayangannya.

“Terimakasih untuk hampir 3.9 juta penonton yang telah membantu kami menjaga keluarga ini selama 32 hari,” tulis akun resmi mereka.

Akankah raihan penonton Pengabdi Setan mengalahkan jumlah penonton Warkop DKI Reborn Part 2 yang menembus 4,08 juta orang?

Pastinya, penonton Pengabdi Setan telah mengalahkan jumlah penonton Ada Apa Dengan Cinta 2 yang memperoleh 3,66 juta penonton.

Hingga saat ini Pengabdi Setan masih tayang di bioskop Tanah Air, artinya jumlah penonton kemungkinan masih terus bertambah.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…