Suasana di lokasi penemuan mayat dekat ATM SPBU Puwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jateng, Rabu (1/11/2017) siang. (Facebook.com-Asrul Anas) Suasana di lokasi penemuan mayat dekat ATM SPBU Puwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jateng, Rabu (1/11/2017) siang. (Facebook.com-Asrul Anas)
Rabu, 1 November 2017 18:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PENEMUAN MAYAT SEMARANG
Pria Kendal Ditemukan Tak Bernyawa di SPBU Semarang

Penemuan mayat seorang pria asal Kendal di dekat SPBU di Kota Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Mulyono, 47, pria warga Kaliwungu, Kabupaten Kendal ditemukan tak bernyawa di dekat automated teller machine (ATM) di SPBU Puwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (1/11/2017) siang. Penemuan mayat itu sempat membuat geger warga seikitar dan warga yang melintas di dekat salah satu SPBU Kota Semarang tersebut.

Mereka lantas berdatangan ke lokasi kejadian. Salah seorang anggota Polsek Ngaliyan, Bripka Darmoko, mengatakan Mulyono diketahui sudah berada di sekitar ATM SPBU Purowoyoso sehari sebelum ditemukan meninggal dunia. “Sehari sebelumnya sudah ada di dekat situ [ATM Purowoyoso]. Makan juga di situ,” ujar Darmoko kepada Semarangpos.com melalui sambungan telepon

Berdasarkan kartu identitas yang didapatkan, Darmoko memastikan jasad tersebut bernama Mulyono warga Kaliwungu, Kabupaten Kendal. “Ya dari [kartu] identitasnya bernama Mulyono dari Kaliwungu Kendal,” imbuh Muloyono.

Sayang, hingga Rabu petang, polisi belum memastikan penyebab meninggalnya Mulyono. Darmoko menjelaskan para saksi mengaku melihat Mulyono berada di sekitar ATM SPBU Purwoyoso sehari sebelum ditemukan meninggal.

Kasus penemuan mayat itu kini ditangani Unit Inafis Polrestabes Semarang dan jasad Mulyono sudah berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Kariadi Kota Semarang. “Mayatnya sudah di [RSUP] Kariadi,” pungkas Darmoko. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…