Jateng
Rabu, 1 November 2017 - 18:50 WIB

PENEMUAN MAYAT SEMARANG : Pria Kendal Ditemukan Tak Bernyawa di SPBU Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana di lokasi penemuan mayat dekat ATM SPBU Puwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jateng, Rabu (1/11/2017) siang. (Facebook.com-Asrul Anas)

Penemuan mayat seorang pria asal Kendal di dekat SPBU di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Mulyono, 47, pria warga Kaliwungu, Kabupaten Kendal ditemukan tak bernyawa di dekat automated teller machine (ATM) di SPBU Puwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (1/11/2017) siang. Penemuan mayat itu sempat membuat geger warga seikitar dan warga yang melintas di dekat salah satu SPBU Kota Semarang tersebut.

Advertisement

Mereka lantas berdatangan ke lokasi kejadian. Salah seorang anggota Polsek Ngaliyan, Bripka Darmoko, mengatakan Mulyono diketahui sudah berada di sekitar ATM SPBU Purowoyoso sehari sebelum ditemukan meninggal dunia. “Sehari sebelumnya sudah ada di dekat situ [ATM Purowoyoso]. Makan juga di situ,” ujar Darmoko kepada Semarangpos.com melalui sambungan telepon

Berdasarkan kartu identitas yang didapatkan, Darmoko memastikan jasad tersebut bernama Mulyono warga Kaliwungu, Kabupaten Kendal. “Ya dari [kartu] identitasnya bernama Mulyono dari Kaliwungu Kendal,” imbuh Muloyono.

Sayang, hingga Rabu petang, polisi belum memastikan penyebab meninggalnya Mulyono. Darmoko menjelaskan para saksi mengaku melihat Mulyono berada di sekitar ATM SPBU Purwoyoso sehari sebelum ditemukan meninggal.

Advertisement

Kasus penemuan mayat itu kini ditangani Unit Inafis Polrestabes Semarang dan jasad Mulyono sudah berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Kariadi Kota Semarang. “Mayatnya sudah di [RSUP] Kariadi,” pungkas Darmoko. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif