Polisi melakukan olah kejadian perkara pencurian kendaraan bermotor di counter Aziz, Dukuh Pokoh, Desa Tunggul, Gondang, Sragen, Selasa (31/10/2017) malam. (Istimewa/Polsek Gondang) Polisi melakukan olah kejadian perkara pencurian kendaraan bermotor di counter Aziz, Dukuh Pokoh, Desa Tunggul, Gondang, Sragen, Selasa (31/10/2017) malam. (Istimewa/Polsek Gondang)
Rabu, 1 November 2017 15:37 WIB Tri Rahayu/JIBI/Solopos Sragen Share :

PENCURIAN SRAGEN
Asyik Ngeband, Pelajar Ini Tak Sadar Motornya Dibawa Kabur Maling

Pencurian Sragen, seorang remaja kehilangan sepeda motor saat bermain band.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pelajar asal Dukuh Tulakan RT 004/RW 004, Desa Tulakan, Sine, Ngawi, Irfan Sulistyo, 16, kehilangan sepeda motor Yamaha Vega R berpelat nomor AE 3716 JL miliknya saat bermain band di Aziz Gondang, Sragen, Selasa (31/10/2017).

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu terekam kamera closed circuit television (CCTV). Peristiwa curanmor itu dilaporkan ke Polsek Gondang, Sragen, pada hari yang sama.

Tim Polsek yang dipimpin Kapolsek AKP Suhardi melakukan olah kejadian perkara di counter Aziz di Dukuh Pokoh RT 0235, Desa Tunggul, Gondang, Sragen. Peristiwa itu bermula saat Irfan bersama temannya, Ainur, 17, datang ke counter Aziz milik Agus Suryono, 35, pukul 15.00 WIB.

Counter itu menyewakan alat-alat musik. Mereka memarkir motornya di depan counter itu lalu masuk dan bermain musik di dalam hingga pukul 17.30 WIB. “Karena sudah sore, Ainur pulang dan sampai di parkiran kaget karena melihat motor Irfan tidak ada,” ujar Suhardi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dihubungi Solopos.com, Rabu (1/11/2017).

Ainur kemudian memberi tahu Agus Suryono. Agus langsung melihat di rekaman kamera CCTV dan ternyata melihat ada dua orang yang mengambil motor itu. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Gondang.

“Kami masih mengembangkan dan menyelidiki kasus itu. Kami juga mempelajari rekaman kamera CCTV itu. Tim resmob juga diterjunkan untuk memburu pelaku,” katanya.

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…