Rabu, 1 November 2017 14:55 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

Pemkab Kulonprogo Dukung Peningkatan Ketertiban Lalu Lintas

Pemerintah juga menaruh perhatian terhadap fenomena banyaknya anak di bawah umur yang sudah diizinkan keluarganya membawa kendaraan pribadi

Solopos.com, KULONPROGO-Pemerintah Kabupaten Kulonprogo mendukung upaya kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo menyatakan, masih banyak masyarakat yang terkadang kurang memperhatikan tata tertib di jalan raya. Bukan hanya soal kelengkapan surat berkendara, tetapi juga penggunaan sarana pelindung diri seperti helm dan sabuk pengaman.

Hasto menambahkan, pemerintah juga menaruh perhatian terhadap fenomena banyaknya anak di bawah umur yang sudah diizinkan keluarganya membawa kendaraan pribadi, misalnya untuk pergi ke sekolah.

“Ini perlu didiskusikan bersama. Nanti kami koordinasi dengan Polres Kulonprogo. Kita mungkin bisa turun ke sekolah-sekolah untuk sosialiasi demi menurunkan angka kecelakaan juga,” ujar Hasto, Rabu (1/11/2017).

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…